Berada di Atas Angin, Pihak ‘I Am Geprek Bensu’ Langsung Buka-bukaan Kerugian yang Dialami Selama 3 Tahun Bersengketa dengan Ruben Onsu

By Ratnaningtyas Winahyu, Sabtu, 13 Juni 2020 | 18:15 WIB
Ruben Onsu kalah gugatan di MA terkait merek dagang 'Bensu' (instagram/ruben_onsu)

Nakita.id – Usai ketuk palu putusan MA, cara main Ruben Onsu dalam berbisnis pun seolah dikuliti hingga habis.

Seperti dikutip dari Wartakota, Ruben diduga telah main rapi dengan memasukkan salah satu orang kepercayaannya ke dapur 'I Am Geprek Bensu'.

Hal tersebut diketahui dalam salinan putusan Pengadilan Niaga Jakarta Pusat yang dicantumkan dalam laman resmi Mahkamah Agung.

Baca Juga: Bak Air Tuba Dibalas Air Susu, Pihak 'I Am Geprek Bensu' Akui Legowo Usai Ditikung dan Pilih Maafkan Ruben Onsu

Dalam salinan putusan itu, dijelaskan bahwa Ruben melalui adiknya Jordi Onsu, mengutus orang kepercayaan mereka untuk bekerja di PT Ayam Geprek Benny Sujono.

Santer tersiar kabar, tugas orang yang diutus oleh Ruben tersebut adalah untuk menyontek resep dapur ‘I Am Geprek Bensu’.

"Jordi Onsu meminta agar satu orang karyawannya dapat dipekerjakan di bagian dapur atau sebagai quality control dari bisnis makanan merek I Am Geprek Bensu Sedep Bener/Beneerrr," bunyi keterangan dalam salinan putusan tersebut.

Baca Juga: Runtuhnya Geprek Bensu Ternyata Tak Ada Apa-apanya Dibanding Ini, Ruben Onsu: Ini Lebih Serem dari Cerita Ilmu Hitam yang Pernah Gua Alami