Rahasia Hidup Sehat Andien Aisyah dan Keluarga Selama Ini Bisa Ditiru!

By Shevinna Putti Anggraeni, Sabtu, 30 Desember 2017 | 07:50 WIB
Rahasia Hidup Sehat Andien Aisyah dan Keluarga ()

Nakita.id - Kehidupan penyanyi cantik sekaligus ibu dari Kawa bernama Andien sapaan akrab Andini Aisyah memang banyak menginspirasi publik.

Mulai dari pola hidup sehatnya dalam melakukan olahraga, menjaga asupan makanan dan caranya mendidik si kecil Kawa.

Hal tersebut sering ia posting ke dalam akun instagram pribadinya @andienaisyah dan @andienippekawa.

Apalagi aksi pintarnya si kecil Kawa yang selalu berhasil membuat netizen gemas.

Tubuhnya yang langsing, sehat dan bugar pun membuat netizen penasaran rahasia hidup sehat yang paling rutin ia jalani.

Sampai akhirnya Andien pun mengungkapkan bahwa ia dan keluarga selama ini rutin melakukan Qi Gong atau biasanya juga dikenal dengan Chikung.

Qi Gong ini seperti salah satu jenis latihan kesehatan menggunakan cara kuno dari Tiongkok.

Latihan ini berfungsi untuk menjaga atau meningkatkan kondisi kesehatan dengan cara mengintegrasikan sikap tubuh, teknik pernapasan dan pemfokusan pikiran.

Dalam hal ini latihan Qi Gong menggunakan atau menyerap energi alam untuk meningkatkan kesehatan.

Latihan Qi Gong Andien Aisyah dan keluarga selama ini pun diungkap dan diunggah melalui akun instagramnya @andienippekawa.

"Highlight terbesar di penghujung 2017 buat keluarga kami adalah jalan semesta untuk kami melakukan Qi Gong (banyak juga dikenal sebagai Chikung).""Awalnya nggak sengaja ikutan. Tapi ternyata meditasi dengan teknik pernapasan ini mengaktifkan aliran Chi, yang membuat sel-sel tubuh mampu memperbaiki dirinya sendiri dan menyelaraskan badan.""Hasilnya? Self healing. Body cleansing dan emotional cleansing. Detox berhari-haru buat semua yang punya penyakit. Bahkan syaraf kejepit Papah (yang sudah menahun keluar masuk RS) hilang sejak hari pertama meditasi.""This is what they called: Love Energy ❤️" tulis Andien pada caption instagramnya.

Netizen yang melihat postingannya pun sontak mengirim komentar menanyakan metode meditasinya bahkan ingin tahu dimana mendapatkannya.