Bukan Masalah Sepele, Ahli Beri Komentar Tak Terduga Soal Kisruh Krisdayanti dengan Aurel-Azriel hingga Seret Soal Bom Waktu: 'Sudah Kronis'

By Riska Yulyana Damayanti, Senin, 15 Juni 2020 | 19:40 WIB
Tika Bisono komentari kasus Krisdayanti dengan Aurel-Azriel (Kolase Instagram @krisdayantilemos, YouTube Indonesia Lawyers Club, Instagram @azriel_hermansyah)

Nakita.id - Psikolog, Tika Bisono ikut komentari kasus keluarga Krisdayanti dengan Aurel-Azriel.

Hingga saat ini belum diketahui bagaimana ujung akhir dari permasalahan antara Krisdayanti dengan Aurel-Azriel tersebut.

Sebelum memanas, Azriel sempat meluapkan isi hatinya di media sosial terkait sindiran yang dilontarkan oleh Raul Lemos.

Padahal, Azriel sering terlihat kalem dan tenang namun saat itu ia menuliskan ungkapan panjang lebar di Instgaram story soal isi hatinya.

Baca Juga: Beredar Video Lama Perlakuan Tak Biasa Ashanty pada Aurel dan Azriel yang Masih Kecil, Perangai Asli Sang Ibu Sambung Terkuak, Pantas Disanjung Setinggi Langit?

Bahkan, masalah keluarga ini membuat Aurel stres dan sempat mendatangi psikolog.

Tak lama, Krisdayanti dan Raul Lemos angkat bicara melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Salah satu hal yang diungkapkan yakni KD berharap anak-anaknya bisa menerima keputusan sang ibu, termasuk untuk menikah dengan Raul.

"Om sama Mimi tu sayangnya tulus, sampe sekarang nggak pernah membedakan sedikit pun, ya mungkin karena Amora dan Kellen ada sama kami," ungkap KD.

Baca Juga: Jauh Sebelum Muncul Kisruh Keluarganya dengan Krisdayanti, Tangisan Azriel Hermansyah Pernah Tumpah di Pelukan Ashanty karena Hal Mengharukan Ini