Persunting Janda Anak Tiga, Perlakuan Tak Tak Biasa Gunawan Dwi Cahyo pada Putri Okie Agustina dan Pasha Ungu Jadi Sorotan

By Ela Aprilia Putriningtyas, Kamis, 18 Juni 2020 | 20:00 WIB
Kolase kedekatan Gunawan dengan anak sambungnya dari Okie Agustina (Instagram/gunawandwicahyo13)

Nakita.id - Moms pasti sudah tak asing dengan Gunawan Dwi Cahyo bukan? Suami Okie Agustina ini dikenal sebagai pesepak bola handal Indonesia. Belum lama ini perlakuan tak biasa Gunawan pada putri Okie Agustina jadi sorotan.

Baca Juga: Anak-anak Pasha Ungu Lebih Pilih Tinggal Seatap dengan Ayah Tiri, Adelia Tulis Pesan Mendalam untuk Anak Sambungnya, ‘Doa Mommy Nggak Pernah Putus’ Diketahui Gunawan menikahi Okie Agustina setelah resmi bercerai dari Pasha Ungu. Dari pernikahan pertamanya, Okie miliki 3 orang anak.

Baca Juga: Dinikahi Bujang Meski Sudah Janda Anak Tiga, Okie Agustina Bongkar Perlakuan Gunawan Dwi Cahyo Sampai Dekat dan Diterima Buah Hatinya dari Pasha Ungu Dan dari pernikahan kedua, ia dikaruniai satu orang anak bernama Miro. Sosok Gunawan Dwi Cahyo sendiri kerap digambarkan Okie sebagai suami yang sangat religius dan menyayangi anak anaknya. Belum lama ini putri Okie Agustina rayakan ulang tahun ke 14.