Kenalkan Nikita Fima, Sosok Nyata Putri Duyung dengan Satu Anak

By Fadhila Auliya Widiaputri, Sabtu, 30 Desember 2017 | 20:17 WIB
Nikita Fima, sosok putri duyung yang juga s ()

Nakita.id – Moms sudah pernah mengunjungi Jakarta Aquarium yang berada di Neo Soho?

Jika sudah, besar kemungkinan Moms pernah melihat sosok putri duyung nyata, Nikita Fima.

Ya, Nikita Fima merupakan sosok putri duyung nyata yang berperan sebagai princess di salah satu pertunjukan Jakarta Aquarium.

Di balik sosoknya sebagai putri duyung yang terlihat begitu lincah dan muda tetapi siapa yang mengira ternyata Nikita Fima merupakan seorang ibu satu anak bernama Yuko.

Setelah menikah bersama sang suami Yoki Windriawan, Nikita Fima mengaku menghentikan seluruh pekerjaannya dan fokus mengurus rumah serta Yuko.

Wanitia berusia 30 tahun ini memilih untuk menjadi stay at home Moms agar bisa menyaksikan dan menikmati masa pertumbuhan golden age sang anak.

Saya sengaja memilih meniggalkan seluruh pekerjan saja dan fokus untuk menjadi stay at home Moms, saat anak saya lahir hingga usia 3 tahun. Karena di masa-masa itu anak saya masih ingin asi ekslusif dan ingin meningkatkan bonding dengan anak,” ucap mantan salah satu backing vocal Yovie and Nuno ini.

BACA JUGA: Cara Buat Skin Care Rumahan Yang Wajib Dicoba 'Stay at Home Moms'

Namun seiring berjalannya waktu, Nikita Fima mengaku mulai memberanikan diri untuk kembali bekerja dan berkarya di luar rumah setelah Yuko sudah mulai nyaman ditinggalkan dan bermain bersama orang lain.

Selain itu, Nikita Fima pun juga mengaku memilih kembali bekerja dan berkarya di luar rumah agar sang anak lebih mandiri dan tidak manja.

Kita pernah punya tetangga yang anaknya ditinggal kerja sama orangtuanya. Eh anaknya malah jadi mandiri. Beda dengan Yuko yang saat itu manja banget gamau ditinggal.

Aku pikir kenapa ya anak ini kok gini.. Akhirnya setelah aku kerja lagi, pelan-pelan Yuko juga jadi lebih mandiri dan nyaman bermain sama orang lain,” ujar Nikita.