Pantas Bikin Meradang, Begini Potret Rhoma Irama yang Tetap Nekat Sumbang Lagu di Acara Khitanan Sampai Buat Bupati Bogor Geram

By Riska Yulyana Damayanti, Senin, 29 Juni 2020 | 15:45 WIB
Rhoma Irama (Instagram @rhoma_official)

Nakita.id - Belakangan Rhoma Irama menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Hal tersebut bukan karena sebuah karya Rhoma Irama namun karena sang raja dangdut bernyanyi di acara khitanan hingga menimbulkan kerumuman.

Melansir dari TribunJabar, Rhoma Irama dikabarkan menyanyikan beberapa lagu dalam acara khitanan yang diselenggarakan oleh rekannya di daerah Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Sang penyelenggara yang bernama Haji Surya Atmaja disebut sebagai mantan anggota dari Soneta Grup.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Rhoma Irama Tiba-tiba Tertangkap Kamera Menangis dan Bicara Soal Ajal yang Semakin Dekat, Ada Apa?

Kedatangan Rhoma Irama dalam acara tersebut pun mengundang perhatian warga sehingga menumbulkan kerumuman.

Padahal, seperti yang kita ketahui saat ini, untuk mencegah penularan virus corona, warga dilarang untuk berkerumun.

Acara yang diselenggarakan pada Minggu (28/6/2020) tersebut juga masih dalam masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi hingga 2 Juli 2020.

Melihat hal itu, Bupati Bogor, Ade Yasin pun geram, pasalnya pihaknya telah melarang Rhoma Irama untuk tampil dalam acara tersebut.

Baca Juga: Sempat Dapat Komentar Kurang Pantas Tentang Masa Iddahnya, Bunga Citra Lestari Kembali Kenang Momen Manis Bersama Ashraf Sinclair, Warganet Kirim Pelukan