Beli Mobil Baru. Sekarang Waktunya. Atau Tunggu Rilis New Comer

By Gazali Solahuddin, Rabu, 3 Januari 2018 | 16:14 WIB
Toyota Rush terbaru ()

Nakita.id- Ingin beli mobil sekaligus dapat berbagai bonus/hadiah? Sekarang adalah waktu yang super tepat.

Apalagi jika mau sabar saat kemunculan 12 mobil di bawah 300 juta, yang tak lama lagi akan dirils para pemegagng merek di tanah air.

BACA JUGA: Tokoh Kartun Princess Disney Menjadi Moms Zaman Now. Begini Jadinya

Seperti dilansir dari The Hufftington Post, akhir bulan adalah waktu tepat membeli mobil baru. Menurut Mike Rabkin, pemilik dan pendiri From Car to Finish, "Setiap akhir bulan sales manager mempunyai target yang harus dicapai segera. Jadi jika dealer yang didatangi masih mengejar target itu. Maka anda akan mendapatkan harga yang bagus.”

Begitu juga di akhir tahun dan diawal tahun. Setiap dealer akan jor-joran memberikan bonus, diskon, dan banyak hal spesial lainnya bagi para pembeli mobil baru.

BACA JUGA: Kecelakaan Renggut Nyawa Eksekutif Compass Group dan Jurnalis Ternama. Mereka Hendak Menikah

“Yang lebih seru lagi jika kita bisa membeli mobil baru tapi model lama. Dealer tidak akan menahan-nahan harga untuk hal ini. Supaya bisa mendapatkan mobil dengan model teranyar. Apalagi jika tipe seperti itu paling laku,"  papar Albert L. Engel, Vice Executive President dari

menjelang akhir tahun, seperti di bulan Oktober, November atau Desember, kata Benjamin K. Glaser, editor fitur untuk DealNews.com, adalah pilihan tepat.

Di akhir tahun acap kali berlimpah diskon, bonus, juga setiap dealer dan pabrikan biasanya akan banting harga untuk mendapatkan target penjualan akhir tahun.

Banyak yang belum tahu, diawal tahun pun seperti itu. dealer dan penjual yang tidak mencapai target di akhir tahun akan super jor-joran lagi menjual mobilnya. Istilah kata, yang penting laku, balik modal saja akan unit akan dilepas.

BACA JUGA: 18 Jam Bekerja. Seorang Dokter Pingsan di Depan Pasien Lalu Meninggal

Apalagi saat sebuah pabrikan mengeluarkan produk terbarunya, ini kesempatan emas untuk mendapatkan mobil baru yang berlimpah diskon juga bonus.