Trik Diet Setelah Hari Raya Kurban Ala Tunangan Deddy Corbuzier, Bakar Lemak Perut dan Paha dengan Olahraga Ringan dengan Bantuan Kursi, Bisa Langsing dalam 10 Menit

Aullia Rachma Puteri Sabtu, 1 Agustus 2020 | 06:00 WIB
Diet Setelah Hari Raya Kurban Ala Tunangan Deddy Corbuzier, Bakar Lemak Perut dan Paha dengan Olahraga Ringan dengan Bantuan Kursi, Bisa Langsing dalam 10 Menit (Instagram/ @sabrinachairunnisa_)

Trik Diet Setelah Hari Raya Kurban Ala Tunangan Deddy Corbuzier, Bakar Lemak Perut dan Paha dengan Olahraga Ringan dengan Bantuan Kursi, Bisa Langsing dalam 10 Menit

Nakita.id - Wah tak terasa Hari Raya Idul Adha atau hari raya kurban sudah di depan mata, Moms pasti sudah memanjakan perut dengan makanan-makanan berbau daging karena saat itu stok daging Moms sedang melimpah.

Dan saat hari raya kurban atau Hari Raya Idul Adha, Moms akan lupa dengan diet yang selama ini Moms jalankan selama karantina mandiri.

Diet setelah hari raya kurban akan diingat Moms setelah Moms menyesal jika sudah menyantap makan olahan daging yang lezat itu.

Padahal, diet setelah hari raya kurban ini sangat banyak cobaannya, karena Moms pasti masih tergiur dengan makan olahan daging lainnya, karena stok daging setelah Hari Raya Idul Adha akan melimpah.

Namun, jangan khawatir nih, Sabrina Chairunnisa, tunangan Deddy Corbuzier ternyata telah membagikan tips mengecilkan perut dan paha yang sudah terlanjur gendut akibat lebaran.

Baca Juga: Artis Cantik Ini Tak Menstruasi Selama Setahun Gegara Diet Ekstrem, Siapa Sangka Ada Cara Ampuh yang Bisa Susutkan Berat Badan Tanpa Menyiksa Diri

Nakita.id mengutip dari kanal Youtube Sabrina pada April (29/04), membeberkan pada Moms bagaimana cara olahraga yang tepat untuk mengecilkan perut dan paha hanya dengan bantuan kursi selama 10 menit saja.

"Kali ini pakai alat, tapi alatnya ada di rumah aja. Alatnya kursi doang nih," jelas Sabrina.

Memang, lebaran kali ini dalam situasi di tengah pandemi virus corona.

Maka dari itu, diet setelah lebaran kali ini juga harus dilakukan di rumah saja ya Moms.

Sabrina juga memperlihatkan apa saja gerakan yang harus dilakukan Moms untuk melakukan olahraga untuk memperkecil paha dan perut tentunya.

Source : YouTube
Penulis : Aullia Rachma Puteri
Editor : Poetri Hanzani