Waduh! Minibus Tabrak Odong-odong, 23 Anak dan Ibu-Ibu Dilarikan Ke RS

By Fadhila Auliya Widiaputri, Kamis, 4 Januari 2018 | 14:57 WIB
Minibus tabrak odong-odong, 23 anak dan ibu-ibu dilarikan ke RS ()

Nakita.idKecelakaan memang tak bisa diprediksi dan bisa terjadi kapan saja.

Bahkan saat Moms mungkin sedang bersama dengan Si Kecil.

Pada Senin (1/1) lalu, sebuah kereta kelinci atau odong-odong yang dinaiki sejumlah rombongan ibu-ibu dan anak-anak ditabrak oleh sebuah minibus.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Sultan Hadiwijya, Mangunjiwan, Demak-Semarang.

Dilansir dari Tribunnews.com, hasil penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Demak, kecelakaan yang terjadi itu bermula saat minibus dengan nomer polisi D 7467 AO melaju kencang dari arah utara ke selatan dan beriringan dengan sepeda motor.

“Namun saat dilokasi, tiba tiba sepeda motor yang didepanya belok ke kanan secara tiba-tiba, supir minibus yang kaget mencoba banting stir.

Namun menyerempet sepeda motor, dan laju minibus semakin tak terkendali, hingga akhirnya menabrak kereta kelinci, dari arah berlawanan, yang saat itu baru keluar dari tempat wisata Taman Ria Demak,” kata Kanit Laka Lantas Polres Demak, Iptu Miftah.

BACA JUGA: Waspada! Kecelakaan Saat Batita Belajar Berjalan

Menurut kesaksian para penumpang yang selama yakni Faridlotul Afifa, kecelakaan terjadi begitu cepat dan keras sekali.

“Sehingga membuat semua penumpang yang ada didalam kereta kelinci itu terpental semuanya, tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun semuanya turut terpental,” ujarnya.

Diduga supir  minibus lengah dan kehilangan kendali sehingga minibus tersebut menabrak sebuah kereta odong-odong yang saat itu sedang membawa rombongan ibu-ibu dan anak-anak.

Akibat dari kecelakaan itu, 23 orang anak-anak dan ibu-ibu harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.