Jangan Ragu Lakukan #FamilyQuality dengan Berkebun Bersama Si Kecil, Ini Manfaat Tak Terduga yang Bakal Didapatkan

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 12 Oktober 2020 | 10:15 WIB
Ilustrasi #FamilyQuality berkebun dengan anak (freepik)

Nakita.id - Mengajak anak-anak berkebun bersama bisa menjadi pilihan terbaik untuk  #FamilyQuality.Seiring dengan perubahan kebiasaan di masa pandemi Covid-19, banyak orang mulai menekuni hobi baru.Ya, tidak sedikit yang mulai melakukan kegiatan berkebun untuk mengisi waktu luang.Namun ternyata kegiatan ini tidak hanya bagus dilakukan oleh orang dewasa.

Baca Juga: Tanpa Perlu ke Luar Rumah, Moms Bisa Atasi Kebosanan Si Kecil dengan Mengajaknya Menanam 4 Sayuran Ini, Bonusnya Bisa Sembari #FamilyQuality!

Baca Juga: #FamilyQuality Main Ayunan Bersama Anak Seperti yang Dilakukan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Ternyata Bikin Awet MudaOrang tua bisa mengajak anak-anak melakukan kegiatan berkebun untuk mengisi waktu #FamilyQuality.Melansir dari National Macaroni Kid, ada manfaat tidak terduga yang bisa didapatkan ketika mengajak anak berkebun. Apa saja?

1. Memperkuat panca indraKegiatan berkebun bisa memperkuat panca indra anak.Hal ini karena si Kecil dituntut untuk memegang tanah, air, serta tanaman.