Kocak Banget! Bayi Bule Ini Keenakan Makan Durian

By Dini Felicitas, Selasa, 6 Desember 2016 | 22:00 WIB
Anak Bule Makan Durian, Lihat Tampang Kocaknya! (Dini)

Tabloid-Nakita.com - Aromanya yang tajam dan rasanya yang legit seperti beralkohol membuat banyak orang menggemari buah yang disebut superfruit ini. Tetapi bagi orang yang sensitif dengan aromanya, durian menjadi makanan yang dijauhi. Tak jarang orang menjadi pusing bahkan muntah ketika nekad makan durian.

Hal ini umumnya juga terjadi pada orang asing yang belum mengenal citarasa durian. Kesan pertama yang ditangkap tentu aromanya yang menyengat, sehingga langsung memengaruhi pikiran mereka bahwa durian bukan makanan yang layak dikonsumsi. Seringkali durian menjadi bahan uji nyali di acara-acara tantangan atau petualangan.

Karena itu, sangat mengherankan jika ada anak bule menikmati durian dengan lahap. Dalam video YouTube berdurasi 1:31 yang diunggah oleh akun Xie Yaya ini, tampak seorang bocah berusia sekitar 1 tahun mengacak-acak durian yang digelar begitu saja di atas meja. Meskipun orangtuanya sudah menyediakan mangkuk dan sendok, bocah perempuan ini terlihat lebih asyik menggunakan tangannya untuk menarik daging durian dan memasukkannya ke mulut tanpa risih.

Kadang bocah lucu ini memainkan durian yang sebagian masih menjuntai keluar dari mulutnya dengan menggeleng-gelengkan kepala. Sesekali ia mengoceh, mungkin untuk menunjukkan betapa asyiknya menikmati durian. Tampaknya ia sama sekali tak terpengaruh oleh aromanya yang menyengat, atau teksturnya yang lembab dan sedikit lengket.

Barangkali baru dia anak bule yang makan durian dengan lahap. Ah, seandainya saja orangtuamu pun tahu betapa lezatnya durian itu, ya, Nak.