Nikita Willy Sibuk Cari Tahu Masa Suburnya Sampai Kebingungan Dengar Penjelasan Dokter Kandungannya, Ternyata Begini Cara Mudah Mengetahuinya

By Gabriela Stefani, Rabu, 28 Oktober 2020 | 13:30 WIB
Begini penjelasan dokter kandungan Nikita Willy saat sang artis menanyakan masa suburnya (Youtube/Nikita Willy Official)

Nakita.id - Nikita Willy baru-baru ini tampak sibuk konsultasi perihal masa subur dirinya ke dokter kandungan.

Hal itu diketahui pada tayangan youtube milik sang artis yang menunjukkan potret kesehariannya dengan sang suami.

Pada tayangan tersebut tampak Nikita dan Indra Priawan awalnya berolahraga bersama dan dilanjutkan menuju pusat perbelanjaan untuk belanja bulanan.

Di tengah perjalanannya, Nikita rupanya menghubungi dokter spesialis obgyn bernama dr. Alvin Setiawan untuk membicarakan masa suburnya.

Baca Juga: Jangan Cuma ‘Getol’ Berhubungan Intim Tiap Hari, Kebiasaan Ini juga Perlu Anda Lakukan secara Rutin Supaya Cepat Miliki Momongan

"Waktu itu kan dokter bilang masa subur perempuan itu awal dari haid dikurang 14 hari. Kok di aplikasi saya awal menstruasi ditambah 7 hari?" ujar Nikita pada tayangan Youtube Nikita Willy Official.

Dokter spesialis kandungannya tersebut menanyakan perihal siklus haid Nikita.

Nikita pun menyebutkan bahwa dirinya akan menghitung kembali siklus haidnya untuk memastikannya.

"Kalau 28 soalnya misalnya haidnya 7 hari ditambah 7 kan 14. Nah 14-nya itu di tengah sama dengan 28 kurang 14 kan. Jadi sama aja maksud saya dikurangin 14 karena gak semua siklusnya 28 ada," ujar dr. Alvin.

Nikita pun tampak masih bingung dengan penuturan dokter kandungannya.

Baca Juga: Ovulasi Terlambat Mempengaruhi Peluang Hamil, Ini Penyebabnya!