Memiliki Tubuh Langsing Ideal, Siapa Sangka Perempuan Ini Punya 7 Anak

By Fita Nofiana, Sabtu, 20 Januari 2018 | 08:41 WIB
()

Nakita.id - Semakin bertambah usia biasanya kita akan sangat sulit menjaga badan agar tetap terlihat kencang dan langsing

Pada umur 40-an, umumnya keriput sudah banyak muncul dan olahraga menjadi hal yang tak mudah lagi karena merasa cepat lelah. 

BACA JUGA: Efeknya Mengejutkan! Ternyata Usai Operasi Plastik Pantang Makan ini

Namun kondisi ini berbeda dengan seorang ibu asal Utah, Jessica Enslow yang kini berumur 43 tahun.

Bukanya terlihat keriput dan menua, ia malah masih terlihat langsing bahkan masih seksi. 

Belakangan ini foto-foto Jessica Enslow menjadi perbincangan dan viral di dunia maya karena keberhasilannya menjaga tubuh ideal. 

Enslow melahirkan anak pertamanya pada tahun 1994 saat ia baru berusia 19 tahun kemudian hamil lagi, menyambut anak keduanya pada tahun 1996 saat berusia 21 tahun.

Enslow kemudian hamil kembali lima kali selama 19 tahun berikutnya dengan dua suami berbeda, di mana ia melahirkan anak bungsunya pada tahun 2013.

Melahirkan terkadang akan meninggalkan lemak perut, tapi nyatanya tubuh Enslow sangat awet muda dan masih kencang bahkan di bagian perut.

BACA JUGA: Siklus Diet Kekinian ini Ternyata Berbahaya Bagi Tubuh, Moms

Setelah melahirkan anak terakhirnya pada tahun 2013, dia merasa tidak senang denganbentuk tubuhnya dan memutuskan untuk memulai transformasi secara keseluruhan pada bulan Februari 2017.

"Saya benar-benar pulang dari rumah sakit dan segera mengenakan jins pra-kehamilan saya hanya untuk mengetes bahwa badan saya tidak mengembang terlalu jauh terutama pada pertengahan paha," ujarnya