Ampuh dan Mudah, Ini Cara Cepat Meningkatkan Imunitas Tubuh Agar Terhindar dari Penularan Covid-19

By Ela Aprilia Putriningtyas, Senin, 28 Desember 2020 | 07:45 WIB
Cara cepat meningkatkan imunitas tubuh (Freepik)

Nakita.id - Seiring bertambahnya kasus pasien positif Covid-19 di Indonesia tentu menjadi kekhawatiran tersendiri bagi banyak orang.

Terlebih penularan Covid-19 atau virus corona ini juga terbilang cepat.

Cara andalan dan ampuh yang bisa dilakukan adalah dengan menjaga sistem kekebalan tubuh atau imunitas tubuh agar tetap prima.

Baca Juga: Mati-matian Berjuang Sembuh dari Covid-19, Dewi Perssik Malah Disindir Cuma Alergi Makanan, Mantan Istri Saipul Jamil 'Gerah' Balas Begini

Dengan menjaga imunitas tubuh maka seseorang akan terhindar dari kemungkinan buruk tertular Covid-19.

Tetap mematuhi peraturan dari pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan juga menjadi salah satu yang penting untuk terus dilakukan.

Baca Juga: Mengeluhkan Batuk Pilek Biasa yang Ternyata Adalah Gejala Positif Covid-19, Tangis Air Mata Sinyorita Esperanza Tak Lagi Bisa Dibendung Kabarkan Kondisinya Saat Ini

Terlebih jika Moms dan Dads memiliki banyak aktifitas di luar rumah yang padat, menjaga kesehatan adalah hal mutlak yang harus diterapkan.

Mengutip dari laman sweetlife.org.za ada beberapa cara cepat meningkatkan sistem imun lebih cepat yang bisa Moms dan Dads coba praktikkan.

1. Memilih makanan

Cari dan konsumsi makanan yang memiliki manfaat baik juga lebih untuk membantu seseorang tetap terjaga sistem kekebalan tubuhnya.