Benarkah Ada Posisi Khusus Saat Berbuhungan Intim yang Dapat Meningkatkan Peluang Kehamilan? Begini Penjelasannya Menurut Ahli

By Shinta Dwi Ayu, Rabu, 13 Januari 2021 | 17:15 WIB
Ilustrasi berhubungan intim (Freepik.com)

Nakita.id - Berhubungan intim menjadi sesuatu yang sangat penting dilakukan bagi pasangan suami, istri.

Terutama bagi pasangan yang belum memiliki keturunan, harus secara rutin melakukan hubungan intim agar segera mendapatkan momongan.

Banyak pula informasi yang beredar terkait dengan posisi-posisi khusus yang bisa dilakukan saat berhubungan intim untuk meningkatkan peluang kehamilan.

Baca Juga: Nomor 3 Tidak Banyak yang Tahu, Terbongkar Sudah Trik Mudah yang Bisa Bikin Dads Puas di Atas Ranjang

Posisi-posisi tersebut dianggap bisa membantu sperma Dads lebih cepat bertemu dengan sel telur Moms.

Posisi-posisi khusus untuk meningkatkan peluang kehamilan

Pada peliputan khusus yang dilakukan Nakita.id kali ini berusaha membahas tuntas tentang kebenaran dari informasi tersebut.

Ketika melakukan wawancara mendalam bersama beberapa orang ahli kini berhasil terungkap bahwa sebenarnya tidak ada posisi-posisi khusus yang harus dilakukan ketika berhubungan intim untuk meningkatkan peluang kehamilan.

Baca Juga: Sukses Program Hamil Anak Laki-laki Bukan Cuma Mengandalkan Posisi Hubungan Intim, Ketahui Juga Makanan yang Wajib Moms Konsumsi

Menurut salah seorang dokter bernama dr. Malvin Emeraldi, SpOG, (K), dari Brawijaya Hospotal Antasari, Jakarta Selatan, dalam wawancara khusus bersama Nakita.id, Kamis (07/01/2021) mengatakan, sperma sendiri sifatnya bergerak dan tidak diam.