Persiapan Menjelang Bulan Ramadan, Inilah yang Harus Disiapkan Agar Tetap Bugar dan Anti-Loyo Saat Puasa

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Senin, 29 Maret 2021 | 06:30 WIB
ilustrasi persiapan menjelang bulan Ramadan (Freepik)

Nakita.id - Persiapan menjelang bulan Ramadan apa yang sudah Moms siapkan nih?

Biasanya menjelang bulan Ramadan, Moms dan keluarga yang menjalankan ibadah puasa sudah menyiapkan berbagai persiapan untuk menjalani puasa.

Biasanya, Moms sudah mempersiapkan berbagai bahan makanan dan sudah mulai mengincar menu-menu untuk sahur maupun buka puasa.

Tak hanya itu, Moms juga sudah mulai menyiapkan sajian untuk lebaran yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Baca Juga: Persiapan Menjelang Bulan Ramadan Selama Pandemi Covid-19, Ini yang Harus Moms Lakukan Tubuh Tetap Sehat dan Terhindar dari Virus

Meski masih pandemi Covid-19 dan adanya larangan pemerintah untuk mudik untuk meminimalisasi tertularnya Covid-19, Moms tetap harus mempersiapkan berbagai hal sebaik-baiknya lho Moms.

Terlebih saat pandemi Covid-19 seperti ini, Moms diimbau untuk tetap menjaga kesehatan agar tetap menjalani ibadah puasa dan aktivitas sehari-hari dengan kesehatan tubuh dan imun yang baik.

Selain persiapan makanan dan menu-menu, Moms juga baiknya menyiapkan diri Moms dan keluarga agar tetap bugar menjalani puasa.

Hal ini karena banyak yang justru loyo dan kurang bergairah saat menjalani puasa Ramadan.

Nah agar Moms tetap bisa menjalani aktivitas dengan baik dan imun tubuh juga terjaga, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan nih.