Ingat Ningsih Tinampi? Dulu Mengaku Bisa Bicara dengan Nabi Hingga Punya Penangkal Covid-19 Kini Nasibnya Malah Seperti Ini, Bikin Satu Indonesia Syok!

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 11 Juni 2021 | 11:00 WIB
Kabar terbaru Ningsih Tinampi yang bakal bikin satu Indonesia syok (Kolase YouTube/ Ningsih Tinampi)

Nakita.id - Moms, ingatkah dengan sosok Ningsih Tinampi?

Ningsih Tinampi merupakan wanita asal Jawa Timur yang sempat mendadak viral.

Bukan tanpa alasan, viralnya Ningsih Tinampi ini karena wanita tersebut mengaku bisa bicara dengan Nabi saat melakukan pengobatan alternatif.

Hal ini langsung menjadi kontroversi dikalangan para ustaz salah satunya adalah Ustaz Dhanu.

Oh iya, di Jawa Timur tepatnya di Pasuruan Ningsih Tinampi membuka praktik pengobatan alternatif.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya Usai Tempat Prakteknya Tutup, Ningsih Tinampi Sesumbar Akan Dinikahi Pria Sukses dan Pamer Mahar Fantastis

Bahkan antriannya melebihi rumah sakit manapun karena diketahui dari karyawan Ningsih Tinampi, daftar pasien yang akan datang ke pengobatannya sudah penuh sampai akhir tahun 2021.

Selain mengaku bisa bicara dengan Nabi, Ningsih Tinampi juga sempat mengaku sudah menemukan penangkal virus corona saat pandemi tersebut baru mulai masuk ke Indonesia.

Lucunya dengan kekuatan yang dimilikinya, ia mengaku bisa memasukkan dan mengeluarkan virus corona dengan mudah ke tubuhnya.

Viral dan kontroversial nasib Ningsih Tinampi ternyata tak sejaya dulu.

Dulu dipuja-puja hingga diserbu ribuan pasien dari berbagai pelosok wilayah, kini dikabarkan tempat praktiknya sepi karena rumahnya menimbulkan kerumunan yang bisa menjadi klaster baru Covid-19.