Mulai Dari Teh Hingga Kunyit, Ini Cara Mudah Menghilangkan Lemak Perut

By Fita Nofiana, Jumat, 16 Februari 2018 | 08:53 WIB
kunyit ()

Nakita.id - Lemak perut memang menjadi salah satu sumber lemak uang cukup sulit dihilangkan, bahkan tak jarang mereka yang memiliki badan kurus masih saja memiliki  perut yang buncit. 

BACA JUGA: Wah, Ternyata Ini Sisi Menakutkan Seseorang Berdasarkan Zodiak

Nah, Jika Moms adalah salah satu orang yang malas berolahraga maka mengonsumsi bahan-bahan alami ini akan efektif mengusir lemak di perut. 

1. Kunyit Asam

Ramuan kunyit asam memang sudah dipercaya dapat mengecilkan perut secara turun temurun, tak hanya perut namun paduan larutan kunyit asam ini nyatanya juga dapat dianggap melangsingkan badan. 

Di dalam ramuan tradisional, terkandung kurkumin, vitamin C, mineral, dan minyak atsiri yang bermanfaat menjaga keshatan dan melangsingkan tubuh.

Selain itu kandungan kunyit juga baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh karena kandungan antioksidan dan antibakterinya.

Mengonsumsi kunyit asam secara teratur dapat menghilangkan lemak yang menimbun tanpa olahraga.

Untuk membuat ramuan ini Moms hanya perlu mengahaluskan kunyit sebesar ibu jari kemudian didihkan dengan 2 gelas air. Setelah itu, tambahkan asam dan gula merah untuk menambah kenikmatan.

2. Jeruk Nipis

Bukan dijadikan sebagai minuman atau konsumsi, jeruk nipos ternyata bisa menghilangkan lemak diperut hanya dengan cara dioleskan saja Moms.

BACA JUGA: Begini Trik Memilih Pakaian Agar Tubuh Terlihat Lebih Ramping