Situasi Makin Kacau! Belum Reda Hujatan Hamil Duluan, Lesti Kejora dan Rizky Billar Terancam Diseret ke Jalur Hukum karena Tudingan Pembohongan Publik

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 29 September 2021 | 10:30 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar diancam akan dilaporkan ke polisi karena dugaan pembohongan publik (Instagram @rizkybillar)

Nakita.id - Kontroversi menyoal pernikahan siri antara Lesti Kejora dan Rizky Billar masih ramai menjadi omongan publik satu Indonesia.

Berawal dari kecurigaan warganet dengan bentuk tubuh Lesti Kejora ketika di pelaminan, banyak yang menduga kalau biduan ini hamil duluan.

Hanya saja, hal tersebut dibantah oleh Rizky Billar yang mengaku sudah melakukan pernikahan secara agama di awal tahun 2021 silam.

Baca Juga: Bukti Pernikahan Leslar Settingan Makin Kuat, Roy Suryo Ikutan 'Geledah' Kebenaran Video Nikah Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora, Sang Pakar Telematika Terkejut Lihat Hasilnya: 'Seolah Video Lama'

Polemik muncul ketika Lesti dan Billar dianggap melakukan pembohongan karena melakukan akad nikah disiarkan oleh televisi.

Belum lagi, keduanya menggelar serangkaian acara pernikahan mewah yang disebut sebagai 'kontrak' pekerjaan dan endorse.

Belum reda hujatan yang dilayangkan pada keduanya, kini Lesti Kejora dan Rizky Billar harus dihadapkan pada masalah baru.