Lagi, Desainer Muda Indonesia Akan Tampil di Ajang Fashion Korea

By Fadhila Afifah, Rabu, 7 Maret 2018 | 19:14 WIB
Michelle Tjokrosaputro dari Bateeq (kiri), Nadya Karina, Istafiana & Afina Candarini dari Kami., dalam Konferensi Pers dengan JFW dan IFF (Fadhila Afifah)

Nakita.id – Moms, dunia fashion Indonesia kembali mendapat kesempatan memamerkan karya di panggung fashion Internasional.

Pasalnya, dua desainer Indonesia Fashion Forward (IFF) KAMI dan BATEEQ akan menampilkan karyanya dalam event fashion di Korea Selatan, yaitu Seoul Fashion KODE 2018.

BACA JUGA: Gila! Plastik Sampah Ala Fashion Designer Harganya Selangit!

Tahun ini, merupakan kali kelima desainer Indonesia pamer karya di panggung Seoul Fashion KODE untuk memasuki pasar mode Korea Selatan.

Selain melakukan fashion show, KAMI dan BATEEQ juga melakukan trade show yang berlangsung sepanjang acara Seoul Fashion KODE 2018.

Setelah 2017 lalu, desainer kondang Ria Miranda dan SOE sukses menampilkan karyanya di ajang yang sama, kali ini label modest fashion KAMI dan BATEEQ akan kembali membuat dunia fashion Indonesia bangga.

Bagaimana tidak bangga Moms, ajang ini merupakan acara fashion tahunan terbesar di Korea Selatan.

BACA JUGA: Ingin Miliki Wajah 'Glowing' dan Awet Muda? Bawang Merah Rahasianya!

Istimewanya, tak hanya memberi kesempatan bagi desainer lokalnya saja, tapi juga bagi desainer berbagai Negara termasuk Indonesia, untuk memamerkan karyanya.

Dengan memamerkan karya dan produk Indonesia di pasar Asia Timur, bukan tidak mungkin menjadi jembatan bagi para entrepreneur muda ini melebarkan sayapnya di dunia fashion Internasional.

Kali ini, label modest fashion KAMI akan memamerkan 15 busana yang mengambil tema koleksi yang diberi nama “The Lazy Sunday Morning”.

BACA JUGA: Proses Kuret Ternyata Dilakukan Seperti Ini, Tidak Banyak yang Tahu

“Dari JFW yang pernah kita ikuti, pasti ada filosofi dibaliknya yang menurutku lumayan berat, tapi kali ini justri koleksi aku yang paling santai dan fun.