Ditinggal di Mobil Berjam-jam, Anak Perempuan 2 Tahun Meninggal Dunia

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Kamis, 15 Maret 2018 | 20:33 WIB
Ditinggalkan di Mobil, Anak 2 Tahun Meninggal Dunia (ArtMarie)

Nakita.id - Meninggalkan anak di dalam mobil bukanlah merupakan pilihan yang tepat, tak terkecuali jika dalam keadaan mendesak sekalipun.

Banyak risiko yang akan ditanggung oleh kedua orangtua ketika ia memutuskan untuk meninggalkan anaknya di mobil selama berjam-jam.

Hal ini dialami seorang ibu di Malaysia, yang akhirnya harus merelakan kepergian anak perempuannya untuk selama-lamanya.

Seorang ibu berusia 32 tahun tidak menyangka harus kehilangan anak perempuannya yang baru berusia 2 tahun setelah dia meninggalkannya sendirian di dalam mobil yang diparkir selama empat jam.

BACA JUGA: Sebanding Dengan Nia Ramadhani, Inilah Potret Cantik Menantu Konglomerat Bakrie yang Baru

Hasmah Masroh, yang berprofesi sebagai pengajar di Port Dickson, Malaysia, berlari ke tempat parkir setelah dia menyadari telah meninggalkan putrinya sendirian di dalam mobil.

Namun terlambat, Masroh mendapati putrinya, Nur Awfa sudah tak sadarkan diri.

Dia pun segera bergegas membawa putrinya ke klinik kesehatan, di mana putrinya dinyatakan telah meninggal.

Kepala Kepolisian Port Dickson, Inspektur Zainudin Ahmad, menyampaikan, insiden itu bermula sekitar pukul 09.00 pagi, Rabu (14/3/2018).

Sang ibu membawa anaknya bekerja di sebuah sekolah vokasional. Namun dia lupa dan meninggalkan sang anak di dalam mobil yang diparkir.

BACA JUGA: Tinggalkan Kebiasaan Mencuci Daging Ayam Mentah! Berisiko Bagi Tubuh

"Ibu berusia 32 tahun itu baru teringat telah meninggalkan anaknya di mobil pada pukul 13.00 siang. Dia bergegas menuju mobilnya dan menemukan putrinya sudah tak sadarkan diri," kata Zainudin.