Sabarnya Rezky Aditya Berbuah Manis? Sempat Minta Tes DNA pada Suami Citra Kirana Tapi Ditolak Hakim, Wenny Ariani Kecewa Langsung Lakukan Hal Tak Terduga Ini: 'Kami Tidak Puas'

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 6 Januari 2022 | 13:13 WIB
Permohonan tes DNA Wenny Ariani ditolak, bukti kalau Rezky Aditya benar? (Kolase foto Instagram.com/@citraciki dan tangkap layar YouTube.com/Indosiar)

Nakita.id - Nama Wenny Ariani santer terdengar dan jadi sorotan usai menggugat Rezky Aditya.

Dari pengakuan Wenny Ariani, ia memiliki seorang anak dari Rezky Aditya saat masih berpacaran.

Namun, suami Citra Kirana tak pernah mengakuinya. Hal ini tentunya membuat Wenny Ariani semakin kesal.

Demi menuntut keadilan, Wenny Ariani pun melaporkan Rezky Aditya hingga menuntutnya untuk melakukan tes DNA demi membuktikan ucapannya.

Berkali-kali Rezky Aditya mangkir hingga akhirnya pada Rabu (5/1/2022) kemarin, hakim memutuskan hasilnya.

Hasilnya, permohonan Wenny Ariani untuk melakukan tes DNA pada anaknya dan Rezky Aditya pun ditolak hakim.

Hal ini tentunya membuat Wenny Ariani kecewa dan meluapkannya dengan cara walk out dari sidang.

Alasan memilih walk out pun disampaikan langsung oleh kuasa hukum Wenny Ariani.

"Karena satu kemarin saran dari majelis hakim untuk melakukan tes DNA, yang terjadi adalah saat ini telah muncul surat yang mana itu bukan dari tergugat langsung, tapi dari kuasa tergugat," ujar Hakam selaku kuasa hukum Wenny mengutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Baca Juga: Bagaimana Nasib Citra Kirana? Rezky Adhitya Akhirnya Setuju Lakoni Tes DNA untuk Ungkap Status Anak Wenny Ariani, Tapi dengan Satu Syarat Ini

Hakam dan Wenny mengaku sangat keberatan dengan adanya surat tersebut. Alasannya lantaran surat tersebut tidak dibuat langsung oleh Rezky Aditya selaku tergugat.

"Sehingga, tadi kita keberatan dengan surat itu, sangat terlihat pihak tergugat hanya mengikuti dari kuasa hukum tergugatnya," ucap Hakam.