Kepergok Selingkuh, Wanita Ini Harus Meregang Nyawa di Tangan Suaminya Sendiri dengan Sadis, 'Kejadian yang Biasanya Dilihat di TV Kini Dialami Keluarga'

By Riska Yulyana Damayanti, Senin, 10 Januari 2022 | 20:24 WIB
Seorang suami tega membunuh istrinya sendiri (Freepik.com)

Nakita.id - Kisah pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu membuat sanak saudara geram.

Dikabarkan, ada seorang suami yang tega membunuh istrinya lantaran sang istri yang kepergok selingkuh.

Salah satu adik korban, Ita, mencurahkan kesedihannya di media sosial.

Ita menyebut tragedi pembunuhan terhadap saudara kandungnya itu telah menyakiti perasaan keluarga besarnya.

Bahkan, ia tidak menyangka tragedi pembunuhan yang biasa ia saksikan di televisi kini ia alami sendiri.

"Gusti, nasib kami kok seperti ini, seperti tersambar petir di siang bolong, kejadian yang biasanya dilihat di tv malah dialami sama keluarga sendiri," tulisnya dalam status Facebook yang ia bagikan, Senin (3/1/2022).

Ita menyebutkan kakaknya itu tidak memiliki kekurangan apa pun dalam melayani suaminya bahkan tidak pernah bermasalah dengan sang suami.

"Tapi, kenapa Gusti? Malah seperti ini timbal baliknya, nyawa melayang cuma-cuma, demi apa? Bukan sama orang lain tapi sama imamnya (suaminya) sendiri," ucapnya.

Ia menjelaskan kebersamaannya dengan sang kakak seperti baru saja terjadi, di malam pergantian tahun baru kemarin, menurutnya ia dengan sang kakak sempat bersenda gurau berkumpul dengan keluarga besarnya.

Baca Juga: Tetangga Curiga Seorang Istri Selingkuh Setelah Lahirkan Anak yang Beda Warna Kulit dengan Keluarga, Bak Bumi dan Langit

Kepergian sang kakak meninggalkan dua orang anak yang masih kecil. Ita mengatakan bahwa keduanya akan ia urus hingga besar nanti.

"Jangan khawatir teteh, si ponakan tidak akan dengan siapa-siapa, bakal di sini dengan keluarga sampai dewasa sampai berumah tangga," ungkapnya.