Tahun 2022 Penjara Penuh! Ahmad Sahroni Bongkar Lagi Ciri-ciri Crazy Rich Penipu yang Bakal Susul Doni Salmanan dan Indra Kenz Jadi Penghuni Hotel Prodeo, 'Wassalam Ini Kalau Sampe Bener'

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 13 Maret 2022 | 15:58 WIB
Ahmad Sahroni sebut ada orang yang rugikan masyarakat Indonesia sampai Rp5 triliun lewat trading, duh siapa? (Instagram/ @ahmadsahroni88)

Nakita.id - Selain Indra Kenz dan Doni Salmanan, ternyata Ahmad Sahroni pegang kartu orang yang juga sudah merugikan masyarakat Indonesia.

Sebagai informasi, Ahmad Sahroni yang juga terkenal sebagai pengusaha kaya dan anggota DPR RI mengaku lega akhirnya sosok yang merugikan masyarakat seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan sudah ditangkap kepolisian.

Bahkan kini polisi sedang gencar-gencarnya mencari aset-aset dari keduanya untuk dijadikan barang bukti.

Satu persatu bukti soal penipuan pun dikumpulkan pihak kepolisian.

Sampai saat ini Indra Kenz dan Doni Salmanan terjerat pasal 378 KUHP dan pasal 3 UU Nomor 8 tahun 2010 tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pencucian uang (TPPU). Hukumannya 20 tahun penjara.

Namun ketika satu persatu para afiliator tertangkap, ternyata Ahmad Sahroni masih menyimpan nama yang juga merugikan masyarakat.

Saat itu Ahmad Sahroni menceritakannya kepada Deddy Corbuzier sosok mengerikan selain Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Menurut Ahmad Sahroni, bukan hanya sosok Indra dan Doni saja yang merugikan masyarakat tapi ada 1 sosok lagi.

Siapa ya?

Baca Juga: Berteman dengan Doni Salmanan? Sebaiknya Anda Datang ke Kantor Polisi Beri Keterangan, Kalau Tidak Mengaku Hotel Prodeo Berpintu Besi Sudah Siap Menanti, 'Kami Tetapkan Sebagai Pelaku'

Awalnya Ahmad Sahroni memberikan reaksi ketika Doni Salmanan dan Indra Kenz kena ciduk polisi.

"Pas ngeliat lu release gue kenapa tertawa, karena orang banyak ingin terkenal dengan kekayaannya," ujar Ahmad Sahroni mengutip kanal Youtube Deddy Corbuzier.