Daripada Harus Pinjol atau Ikut Investasi Bodong untuk Penuhi Kebutuhan, Mending Siasati Dana Darurat Moms Mulai dari Sekarang dengan Cara Seperti Ini

By Amallia Putri, Kamis, 17 Maret 2022 | 07:00 WIB
Siasati dana darurat pribadi dengan cara ini ()

Nakita.id - Akhir-akhir ini media sosial diramaikan dengan kabar Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Tak sebanding dengan kehidupan mereka di media sosial yang penuh kemewahan, banyak dari aset dua orang yang mengaku afiliator salah satu platform trading ini yang disita karena diketahui terlibat investasi bodong.

Saat ini, kasusnya sudah ditangani oleh pihak yang berwajib.

Biasanya, seseorang terlibat dan menjadi korban dalam investasi bodong atau sejenisnya seperti pinjaman online karena membutuhkan pemasukan tambahan.

Pemasukan tambahan menjadi salah satu hal yang penting, apalagi jika pemasukan utama dari gaji dirasa kurang untuk menutup segala kebutuhan.

Barangkali, pinjaman online (pinjol) dan investasi bodong tersebut menawarkan bunga dan usaha yang sedikit untuk pengembalian maupun return.

Namun hal ini rentan menjadi jebakan dan dapat memakan habis semua uang Moms apabila tak mewaspadai.

Daripada pinjol atau terjebak iming-iming investasi bodong, lebih baik Moms ketahui cara yang benar menyusun dana darurat.

Memiliki dana darurat amat penting terutama jika Moms suatu saat membutuhkan uang dalam waktu cepat, misalnya seperti biaya berobat.

Baca Juga: Benar-benar Semua Kena Getahnya, Kali Ini Giliran Rudy Salim yang Harus Temui Polisi karena Kenal dengan Indra Kenz, Sang Crazy Rich Medan

Dana darurat penting dimiliki oleh setiap orang.

Sebab, pasti di dalam kehidupan, kita akan membutuhkan uang dalam waktu cepat dan tidak sedikit.