Dihukum Ibu Tiri Berendam di Air Panas, Balita Meninggal dengan Kulit Mengelupas

By Ipoel , Kamis, 21 April 2016 | 05:25 WIB
Dihukum Ibu Tiri Berendam di Air Panas, Balita Meninggal dengan Kulit Mengelupas (Ipoel )

Tabloid-Nakita.com- Seorang balita berusia empat tahun, Austin Derreck Cooper, meninggal dengan cara menyakitkan akibat hukuman yang diberikan ibu tiri.

Balita laki-laki asal Ohio tersebut direndam dalam air panas sampai kulit bagian bawah tubuhnya mengelupas. Ibu tiri kejam ini didakwa dengan tuduhan pembunuhan serta sejumlah tuntutan lainnya.

Jaksa penuntut Warren County, David Fornshell, pada Senin (17/4/2016) menyebutkan Anna Ritchie (25) telah melakukan tindak kejahatan.

Baca juga: Surat Perpisahan Mengharukan Seorang Ibu Sebelum Anaknya Diadopsi

Yaitu pembunuhan tanpa rencana atas anak tirinya. Wanita itu juga dituduh melakukan perbuatan yang kejam dan membahayakan anak-anak.

Kondisi Austin yang telah tewas ditemukan oleh ayahnya, Robert Ritchie III. Robert pergi ke kamar anaknya dan menemukan balita itu tidak bernafas.

Menurut laporan Cincinnati Enquirer, pria itu lalu menelepon layanan darurat kepolisian.

"Saya pikir putra saya meninggal," katanya tersedu-sedu lewat telepon.

Baca juga: Sangat Menyentuh! Bagaimana Pria ini Kenang Mendiang Istri

Petugas layanan darurat lalu meminta Robert mencoba membuat sadar anaknya. Tapi ternyata bocah itu benar-benar telah tiada.

"Dia kaku seperti kayu," tangis Robert.

Ternyata insting sang ayah benar. Saat Austin tiba di Atrium Medical Center, Middletown, Ohio, ia sudah diumumkan tewas kehabisan cairan dan darah.