Hidupnya Tak Seenak yang Terlihat? Merasa Tak Punya Masa Depan, Hotman Paris Sempat Meneguk Obat Serangga Untuk Mengakhiri Hidupnya Namun Digagalkan Oleh Tukang Becak

By Hanifa Qurrota A'yun, Senin, 20 Juni 2022 | 19:15 WIB
andar situmorang bocorkan punya bukti video hotman paris berhubungan badan dengan iqlima kim (instagram)

Nakita.id - Padahal hidup bergelimang harta, Hotman Paris malah ngaku pernah hampir bunuh diri sampai akhirnya ditolong sosok ini

Nama Hotman Paris sebagai pengacara kondang di tanah air tentu sudah tidak diragukan lagi.

Kerap tangani kasus-kasus besar, Hotman Paris disebut-sebut sebagai pengacara dengan tarif termahal di Indonesia. 

Bukan hanya isapan jempol belaka, Hotman Paris bisa mendapatkan minimal 100 ribu dollar (1,4 miliar rupiah) setiap menangani satu kasus. 

Dengan tarif yang ia miliki, maka tak heran jika Hotman Paris hidup dengan bergelimang harta dan kemewahan

Seakan tak cukup dengan hartanya tersebut, Hotman Paris ungkapkan pengalamannya yang hampir bunuh diri dengan menenggak racun serangga. 

Hal itu diungkapkan sang pengacara kondang ungkapkan di program Hotman Paris Show yang diunggah di kanal Youtube-nya (11/4/2019).

"Waktu saya dulu kerja di Bank Indonesia, saya hampir bunuh diri minum Bayg*n," ucap Hotman. 

Hotman mengatakan jika pada saat itu ia merasa tak melihat ada masa depan di tempat kerjanya setelah meninggalkan kantor pengacara raksasa.

Baca Juga: Bak Petir yang Menyambar, Pengacara Tajir Hotman Paris yang Dikenal Berani dan Ceplas-ceplos Mendadak Bongkar Ketakutan Terbesarnya akan Hal Ini: 'Nggak Bisa Mencegah'

"Karena saya melihat masa depan saya nggak ada di situ, sementara aku sempat meninggalkan kantor pengacara raksasa," jelas Hotman Paris.

"Tapi berhasil kemudian, saya balik lembaran hidup saya menjadi sukses," sambungnya lagi.