Rahasia Punya Tubuh Bugar dan Ramping Seperti Jisoo BLACKPINK, Ini Dia Olahraga dan Pola Makan yang Jadi Kebiasaan Sehari-hari

By Syifa Amalia, Sabtu, 23 Juli 2022 | 22:15 WIB
Rahasia tubuh bugar dan ramping ala Jisoo BLACKPINK. (Instagram.com/@sooyaaa___)

Nakita.id –Nama Jisoo BLACKPINK kembali menjadi sorotan dan perbincangan.

Hal ini lantaran Jisoo BLACKPINK dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia 2022 bersia Nubia Magazine.

Tidak tanggung-tanggung Jisoo BLACKPINK mengalahkan beberapa nominasi unggulan lainnya seperti Tzuyu Twice, Lisa BLACKPINK, Irene Red Velvet, TaeYeon SNSD, dan sederet artis ternama dan cantik lainnya.

Selain memiliki paras yang mempesona, anggota girl band yang menjadi Brand Ambassador merk ternama seperi Dior dan Cartier ini juga memiliki tubuh yang diimpikan banyak wanita.

Penasaran apa ya Moms rahasia dibalik tubuh yang ramping dan bugarnya?

Dilansir dari Style, berikut ini adalah menu diet dan olahraga pilihan anggota Blackpink lainnya termasuk Jisoo.

Jisoo : Makan porsi kecil dan latihan menari

Dalam acara radio SBS Power FM Choi Hwa-jung's Power Time pada tahun 2017, Jisoo mengatakan seluruh member Blackpink itu saling berbagi makanan dan makan dalam porsi kecil.

Dia menunjukkan bahwa mereka suka makan, tetapi tidak bisa makan banyak. Biasanya mereka berbagi satu porsi ayam goreng Korea.

Baca Juga: Makeup Sehari-hari Ala Jisoo BLACKPINK yang Bikin Wajahnya Terlihat Glowing, Sederet Produk Kecantikan Ini Wajib Diketahui oleh Moms

Dalam episode Knowing Bros, Jisoo mengatakan dia makan ramen sebelum pemotretan penting sehingga pipinya akan sedikit chubby.

Dia menambahkan bahwa ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah dilakukan anggota lain, tetapi dia melakukannya karena dia ingin pipi tembem yang imut seperti mereka.