Indonesia Shopping Festival 2022 Digelar di Seluruh Mall Indonesia Mulai Bulan Agustus! Siap-siap Ada Diskon Spesial hingga 77%

By Kintan Nabila, Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:30 WIB
Indonesia Shopping Festival 2022 akan segera digelar di bulab Agustus 2022 (Nakita.id/Kintan)

Nakita.id - Kabar baik bagi para Moms yang hobi belanja.

Indonesia shopping Festival 2022 akan diselenggarakan mulai 11 Agustus sampai 21 Agustus 2022 secara serempak di seluruh pusat belanja Indonesia.

Event ini diselenggarakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-77.

Serta mempercepat pemulihan perekonomian nasional khususnya pada bidang retail.

Indonesia Shopping Festival merupakan inovasi yang dilakukan oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APBI).

Dulunya Indonesia Shopping Festival bernama Indonesia Great Sale yang diadakan sebelum pandemi Covid-19 dalam rangka merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia.

Kegiatan ini didukung oleh Kementerian Perdagangan Indonesia, Indonesia Shopping Festival 2022 akan dimeriahkan dengan pesta diskon spesial hingga 77%.

Angka 77 dipilih sesuai dengan usia Republik Indonesia pada bulan Agustus tahun ini. Baca Juga: Jawab Kebutuhan Belanja Online, Bata Rilis Fitur dan Layanan Baru di Bata.id

Selain itu, akan hadir pameran produk dalam negeri dan UMKM di seluruh pusat perbelanjaan.

Ada juga festival kuliner khas nusantara sesuai daerah masing-masing.

Serta dimeriahkan dengan pertunjukan kesenian daerah dan kolaborasi event masing-masing pusat belanja selama periode Indonesia Shopping Festival 2022 berlangsung.

Widiantoro, selaku ketua tim Direktorat Bina Usaha Perdagangan memberikan dukungan penuh untuk diselenggarakannya kegiatan ini.