Sambut Hari Olahraga Nasional, Nestlé MILO Adakan Lomba Lari yang Diikuti Keluarga Se-Indonesia

By Shannon Leonette, Minggu, 4 September 2022 | 17:28 WIB
Dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional, Nestlé MILO adakan lomba lari yang bisa diikuti oleh banyak keluarga (Dok. Press Release)

Nakita.id - Dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional, Nestlé MILO adakan MILO ACTIV Indonesia Race (MAIR) 2022.

Acara ini dilaksanakan secara hybrid pada Minggu pagi (4/9/2022).

Untuk yang hadir langsung di lokasi, acara diadakan di Plaza Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Diketahui, sebanyak 4.500 peserta yang mengikuti MAIR 2022 secara on-ground yang terbagi menjadi tiga kategori, yaitu 10K, 5K, dan Family Run 2,5K.

Bersamaan dengan itu, turut juga dilepas peserta virtual untuk kategori Family Run 5K, 21K run, dan ride 50k yang diadakan mulai 4-25 September 2022.

Acara ini menargetkan sekitar 10.000 peserta secara keseluruhan, baik on-ground maupun virtual.

Pelepasan peserta MAIR 2022 ini dilakukan oleh beberapa pihak yang hadir langsung di tempat, diantaranya sebagai berikut:

- Dr. Raden Isnanta, M.Pd, Plt. (Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia)

- Ni Wayan Giri Adnyani, M.Sc, CHE (Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia)

- Ir. Rizki Handayani Mustafa, MBTM (Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia).

Selain itu, hadir pula Ganesan Ampalavanar (Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia),  yang didampingi langsung oleh Siti Sufintri Rahayu (Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia) dan Mirna Tri Handayani (Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia).

Baca Juga: Coba Biasakan Jogging Sebanyak Tiga Kali Seminggu, Tidak Hanya Bikin Tubuh Bugar Tapi Bonusnya Juga Bisa Meningkatkan Kesehatan Pencernaan, Lo