Contoh Ucapan untuk Hari Ayah Nasional yang Bisa Moms dan Si Kecil Berikan, Romantis dan Menyentuh Hati

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 10 November 2022 | 14:00 WIB
Memperingati Hari Ayah Nasional, Moms dan Si Kecil bisa berikan kartu ucapan untuk Dads. Kata-katanya bisa seperti ini (Nakita/Naura)

Nakita.id - Berikut ini merupakan contoh ucapan Hari Ayah Nasional yang bisa jadi referensi Moms dan Si Kecil untuk membuat surat pada Dads.

Pada 12 November 2022, adalah peringatan Hari Ayah Nasional.

Apakah Moms dan Si Kecil sudah mengucapkan selamat Hari Ayah Nasional pada ayah masing-masing? Kita juga bisa mengucapkan kepada ayah angkat, ayah tiri, kakek, atau kakek buyut untuk merayakan hari ini.

Tapi sayangnya tidak semuanya bisa mengungkapkan rasa sayangnya pada ayah dengan sebuah surat. Makanya Nakita memberikan referensi contoh ucapan Hari Ayah Nasional untuk Moms dan Si Kecil tuliskan ke surat.

Contoh Ucapan Hari Ayah Nasional

Untuk merayakan Hari Ayah Nasional 2022, Moms dan Si Kecil bisa mengirimkan ucapan selamat kepada ayah masing-masing karena sudah menjadi ayah yang baik untuk keluarga.

Jika Moms dan Si Kecil kesulitan merangkai kata-kata, berikut ini ada beberapa contoh ucapan selamat Hari Ayah yang bisa ditiru.

- Selamat Hari Ayah! Ayah adalah pahlawan dan panutanku. Terima kasih karena selalu ada dan jadi contoh yang baik untukku.

- Ayah adalah yang terbaik dan ayahku satu-satunya, akan selalu ada tempat khusus di hatiku buat ayah. Selamat Hari Ayah!

- Semakin bertambahnya usia, semakin aku menyadari betapa pentingnya punya ayah sepertimu dalam hidupku, yang membuat hidupku nyaman hingga saat ini dan memberikan cinta yang tulus. Selamat Hari Ayah!

- Ucapan terima kasih pada Tuhan rasanya tak akan cukup untuk mengungkapkan betapa beruntungnya aku memilikimu di hidupku, ayah. Ayah membuatku merasa jadi anak paling bahagia di dunia! Selamat Hari Ayah!

- Aku merasa sangat beruntung memilikimu sebagai ayah. Ayah adalah ayah terbaik di dunia, aku cinta ayah! Selamat Hari Ayah!

Baca Juga: Ikuti Kompetisi Foto Nakita 'Ayah S.I.A.P 3.0' dengan Hadiah Menarik Dalam Rangka Rayakan Hari Ayah Nasional