Nakita.id - Salah satu hal yang sering dilakukan saat menggunakan Microsoft Excel adalah input nomor.
Memasukkan nomor di Microsoft Excel penting dilakukan untuk memudahkan pekerjaan.
Tapi akan sangat menyusahkan jika kalian harus memasukkan satu persatu nomor di sel Microsoft Excel.
Seperti kita tahu, Excel adalah aplikasi pengolah data yang kerap digunakan dalam kehidupan sehari-hari.
Aplikasi ini membantu menyajikan data dalam laporan keuangan berupa transaksi pengeluaran dan pemasukan.
Itu sebabnya, penomoran sangat dibutuhkan.
Lantas, apa yang harus dilakukan jika membutuhkan penomoran berjumlah ratusan hingga ribuan?
Kalian tidak mungkin mengisinya satu persatu karena bisa memakan waktu lama.
Nah, ada cara mudah memberikan nomor di Microsoft Excel.
Tidak perlu waktu lama, 5 menit pun jadi.
Yuk simak!
Baca Juga: Cara Membuat Awalan Huruf Kapital di Microsoft Excel