Nakita.id - Begini cara buat tabel di excel dengan mudah dan cepat.
Kalian pasti sudah tidak asing dengan aplikasi pengolah data, Microsoft Excel.
Mulai dari pertambahan hingga rumus paling rumit pun bisa dikerjakan di excel.
Enaknya lagi menggunakan excel untuk mengolah data tidak perlu internet, jadi lebih cepat dalam mengolah data.
Micorsoft Excel memungkinkan pengguna untuk mengolah dan menghitung data yang bersifat numerik atau angka.
Selain itu, Microsoft Excel juga bisa melakukan penghitungan dasar, penggunaan rumus, pembuatan tabel hingga grafik.
Tak sampai di situ, ada beberapa fungsi excel yang harus diketahui.
Dalam kehidupan sehari-hari, Microsoft Excel bisa digunakan untuk berbagai fungsi:
- Membantu menyelesaikan soal matematika
- Membuat anggaran keuangan
- Membuat catatan pemasukan dan pengeluaran
Baca Juga: Tips Cara Hitung Persen Total di Microsoft Excel, Simak Langkahnya!
Penulis | : | Aullia Rachma Puteri |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR