Resmi jadi Brand Ambassador Lazada, Maudy Ayunda Dorong Generasi Muda untuk Lakukan Hal Positif dan Mencapai Goals dalam Hidup

By Kintan Nabila, Jumat, 9 Desember 2022 | 09:44 WIB
Maudy Ayunda terpilih menjadi Brand Ambassador Festival Belanja Lazada 12.12 (instagram.com/maudyayunda)

Nakita.id - Moms, siapa yang tak kenal dengan Maudy Ayunda.

Sosoknya yang sangat inspiratif membuatnya dipercaya menjadi brand ambassador Lazada Indonesia. 

Menjelang akhir tahun 2022, salah satu perusahaan e-commerce terbesar Indonesia menggelar festival belanja Lazada 12.12.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Lazada menawarkan sejumlah promo akhir tahun menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Nah Moms, ada alasan kenapa Maudy Ayunda dipilih sebagai brand ambassador Lazada Indonesia, lo!

Hal ini karena sosoknya yang begitu menginspirasi dalam menjalani passion dan mengejar mimpi.

Totalitas Maudy di dunia seni serta dalam menjalani pendidikannya menjadi afirmasi positif untuk banyak orang.

Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, secara resmi memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Lazada Indonesia.

"Lazada dan Maudy memiliki semangat yang sama yaitu selalu ingin menginspirasi konsumen, terutama generasi muda Indonesia, untuk habis-habisan dalam hal mengejar passion dan mewujudkan mimpi bagi diri sendiri dan lingkungan terdekat.” katanya dalam acara konferensi pers bersama Lazada Indonesia, Rabu (7/12/2022).

Maudy Ayunda yang juga hadir dalam kesempatan tersebut mengungkapkan kesan-kesannya setelah dipercaya sebagai brand ambassador.

“Seperti semangat Lazada yang mendorong semua orang untuk selalu berupaya menambahkan hal positif ke dalam hidup, aku pun memiliki pola pikir serupa," ujarnya.

Baca Juga: Memasuki 10 Tahun Lazada, Inilah Berbagai Inisiatif Baru yang Sudah Dilakukan untuk Memuaskan Para Konsumen Setianya