Takut Ketahuan Istri, Ecky Mutilasi Angela Pakai Gergaji Listrik, Pelaku Sempat Lakukan Hal Keji Ini Pada Selingkuhannya Itu

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 10 Januari 2023 | 09:00 WIB
Ecky mutilasi Angela pakai gergaji listrik karena takut ketahuan istri (Kompas.com/Joy Andre)

Nakita.id - Heboh kasus Ecky mutilasi Angela, fakta-faktanya langsung terbongkar sejak Ecky dikabarkan menghilang.

Ya awal mula dari semuanya adalah muncul laporan Ecky hilang saat setelah pamit ke bank.

Ecky (34) itu menyadari ternyata tindakannya salah, makanya langsung tidak berani pulang.

Pasalnya pria yang memiliki nama lengkap M Ecky Listiantho ini sudah membunuh Angela Hindriati Wahyuningsih, kekasih gelapnya.

Ya, Ecky dan Angela bermula dari sepasang kekasih, keduanya selingkuh.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, terkuak fakta bahwa ia telah memutilasi Angela dan menyembunyikan jasad korban di kontrakan kawasan Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Pertama Ecky membunuh Angela menggunakan gergaji listrik.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan bahwa tersangka Ecky memutilasi Angela dengan gergaji listrik.

Tapi hal ini masih dugaan karena masih dalam penydikan polisi.

"Masih kami teliti sampai sekarang, memang ada beberapa hal yang identik dengan hasil penyelidikan kami, misalnya bahwa ini (korban) tidak dipotong dengan menggunakan golok," ungkap Hengki, Sabtu (31/12/2022).

"Ternyata benar dari kedokteran forensik awal kemarin kami lihat memang bentukan (tulangnya) bergerigi. Informasi hasil penyelidikan kami (korban) dipotong menggunakan gergaji listrik," sambung dia.

Baca Juga: Fakta Baru Penemuan Mayat Balita Tanpa Kepala di Samarinda, Polisi Temukan Kulit Reptil Di Tubuh Korban, Jadi Bukti Tak Ada Indikasi Mutilasi?