BERITA POPULER: 6 Metode Induksi Alami untuk Percepat Pembukaan hingga Ciri-ciri Pria Hypersex

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 12 Januari 2023 | 09:30 WIB
BERITA POPULER: Metode induksi alami hingga ciri-ciri pria hyperseks (Pexels.com/Antoni Shkraba)

Nakita.id - Berikut sejumlah berita terpopuler yang dirangkum oleh Nakita pada hari Kamis (12/1/2023).

1. 6 Metode Induksi Alami yang Aman untuk Mempercepat Pembukaan

Ketika kelahiran bayi semakin dekat, banyak ibu hamil bertanya bagaimana mereka dapat menginduksi persalinan. Sebagian wanita akan melahirkan sekitar waktu yang perkiraan lahir mereka.

Namun, beberapa di antaranya yang melewatkan tanggal tersebut tanpa mengalami kontraksi. Oleh karena itu, Moms mungkin ingin mencoba untuk mempercepat pembukaan.

Cara ini dikenal dengan induksi persalinan, proses mendorong rahim untuk berkontraksi selama kehamilan sebelum persalinan dimulai dengan sendirinya.

Ibu hamil akan direkomendasikan melakukan hal ini karena berbagai alasan, terutama bila ada kekhawatiran terhadap kesehatan ibu atau bayi.

Selain induksi persalinan secara medis, Moms rupanya juga dapat melakukannya sendiri di rumah, lo. Berikut ini adalah beberapa metode alami yang aman:

1. Jalan kaki

Olahraga adalah cara yang berpotensi efektif untuk menginduksi persalinan. Jalan kaki menjadi pilihan teratas yang harus dicoba oleh ibu hamil.

Meskipun tidak ada penelitian yang mengatakan itu akan menginduksi persalinan, olahraga sedang selama 30 menit setidaknya lima kali seminggu dapat membantu dalam setiap tahap kehamilan.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Menghilangkan Uban Bisa dengan Buah Ini hingga Tips dan Trik yang Bisa Pria Lakukan Agar Kuat Tahan Lama Saat Bercinta