Artis Aji Yusman Cerita Saat Kehilangan Calon Buah Hati yang Meninggal dalam Kandungan Sang Istri 7 Bulan, Tidak Punya Biaya untuk Operasi

By Syifa Amalia, Sabtu, 14 Januari 2023 | 08:51 WIB
Aji Yusman ceritakan saat kehilangan anaknya saat dalam kandungan sang istri dan masalah ekonomi keluarganya. (Kolase Instagram/@aji_yusman)

Nakita.id – Lama tidak terlihat di layar kaca, artis Aji Yusman datang dengan kabar duka dari keduanya.

Ia baru saja kehilangan calon buah hatinya yang meninggal di kandungan sang istri.

Diketahui, istri Aji Yusman tengah mengandung anak keempat mereka.

Namun, ketika takdir berkata lain mereka harus merelakan jabang bayi ketika usia kehamilan 7 bulan.

Kabar ini menjadi pembicaraan publik, ketika pemain Inikah Cinta tersebut mengumumkan di akun instagram miliknya bahwa ia membuka donasi untuk operasi pengangkatan janin.

Ia juga menuturkan bahwa keluarganya memiliki keterbatasan ekonomi sehingga tidak bisa melakukan tindakan medis untuk istrinya.

Selain itu, masalah biaya juga menjadi alasan Aji harus membutuhkan waktu lama untuk membawa istrinya ke rumah sakit.

Saat istrinya dibawa ke rumah sakit, Aji baru mengetahui bahwa janin anaknya meninggal dunia pada usia tujuh bulan di kandungan.

Menurut keterangan dokter, janin anaknya itu sudah meninggal sejak tiga atau empat hari sebelum sang istri dibawa ke dokter untuk diperiksa.

“Sebenarnya balik lagi, kita sudah kehabisan kemampuan dan situasi di luar kendali. Seharusnya bisa dilakukan tindakan lebih awal, karena keterbatasan, semua jadi serba telat,” ujar Aji Jumat (13/1/2023) seperti dikutip dari Kompas.com.

Aji mengaku awalnya ia tidak tahu bahwa istrinya ternyata tidak boleh hamil lagi setelah melahirkan anak ketiga.

Baca Juga: Verrel Bramasta Terang-terangan Ingin Balas Perbuatan Ferry Irawan Pada Sang Mama, Anak Venna Melinda 'Anak Mana yang Tega Lihat Ibunya Digituin!'