7 Rekomendasi Suplemen Kesuburan Wanita yang Ada di Apotek, Harga di Bawah Rp 100 Ribu!

By Shannon Leonette, Rabu, 14 Juni 2023 | 21:30 WIB
Salah satu cara meningkatkan kesuburan wanita adalah dengan mengonsumsi suplemen (Pexels.com/Karolina Grabowska)

Nakita.id - Agar cepat hamil, tentu kesuburan wanita menjadi salah satu faktor pendorongnya.

Bagi Moms yang ingin meningkatkan kesuburan wanita dengan cepat, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi suplemen kesuburan wanita secara rutin.

Pada dasarnya, suplemen penyubur kandungan ini bekerja dengan cara membantu pelepasan hormon atau merangsang terjadinya ovulasi.

Rekomendasi Suplemen Kesuburan Wanita yang Tersedia di Apotek

Moms bisa mencari suplemen kesuburan ini di apotek terdekat. Jika ingin mencari dengan harga terjangkau, Moms bisa cek daftar lengkap berikut ini.

1. Madu Penyubur Kandungan Al-Mabruroh

Harga: Rp 86.000

Suplemen penyubur kandungan satu ini hadir dalam bentuk madu asli, yang diformulasikan dengan ekstrak adas, kemangi, dan kurma. Sehingga, membantu Moms mempercepat program kehamilan yang sedang dijalankan.

Hal ini dikarenakan kandungan senyawa aktif, seperti arginin dan boron, yang mampu mencegah infertilitas. Juga, mampu meningkatkan performa hormon estrogen dan androgen, yang bisa meningkatkan kesehatan reproduksi wanita.

2. Eturol Capsul

Harga: Rp 75.000 (per strip)

Suplemen kesuburan wanita berikutnya jatuh pada Eturol, Moms. Eturol sendiri merupakan suplemen dengan kandungan vitamin A, D, dan E.

Kandungan vitamin E di dalamnya membantu mengatasi masalah kekurangan vitamin E, juga sebagai antioksidan yang mampu meningkatkan kesuburan.

3. Folavit

Harga: Rp 10.000 (per strip isi 10 tablet)

Baca Juga: Buah yang Jadi Pantangan untuk Dimakan Bagi yang Promil, Supaya Subur dan Cepat Hamil