McDonald’s Indonesia Kembali Hadirkan Menu “Taste Of Japan” dan Kolaborasi Lagu Bareng Penyanyi Ica Zahra

By Shannon Leonette, Kamis, 15 Juni 2023 | 16:13 WIB
McDonald's Indonesia kembali hadirkan menu (Dok. Press Release)

Nakita.id - Setelah sukses diluncurkan pada tahun 2020 lalu dan mendapatkan respon luar biasa dari pelanggan, McDonald’s Indonesia kembali meluncurkan 'Taste of Japan'.

Peluncuran kembali 'Taste of Japan' ini menghadirkan beragam menu dengan paduan cita rasa Jepang yang autentik.

Peluncuran menu 'Taste of Japan' dilakukan di McDonald’s Salemba Raya, Jakarta Pusat pada Kamis siang (15/6/2023).

Tak hanya itu. McDonald’s Indonesia mengajak para penggemar menu 'Taste of Japan', para pencinta budaya Jepang, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk menikmati rasa autentik kuliner khas Negeri Matahari Terbit tanpa perlu pergi jauh-jauh ke Jepang.

Yakni, cukup ke McDonald’s Indonesia terdekat dengan tagline #YangPentingNgertiEnaknya.

"Kami sangat senang melihat tingginya permintaan dan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap menu Taste of Japan saat pertama kali diluncurkan pada tahun 2020 dan 2021 lalu. Itulah yang menjadi alasan utama kami meluncurkan kembali menu ini.," kata Caroline Kurniadjaja dalam acara konferensi pers McDonald's Indonesia: Peluncuran 'Taste of Japan'.

"Lewat 'Taste of Japan', kami menghadirkan kembali pengalaman cita rasa kuliner khas Jepang yang autentik untuk memuaskan para penggemar budaya dan tradisi Jepang di Indonesia," lanjut Caroline selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Caroline juga menyampaikan, dengan diluncurkannya menu 'Taste of Japan', para pecinta budaya Jepang dan seluruh masyarakat Indonesia dapat merasakan kelezatan kuliner khas Negeri Matahari Terbit tanpa perlu pergi jauh-jauh ke Jepang.

Menu 'Taste of Japan' yang ditawarkan oleh McDonald's Indonesia ini salah satunya adalah Yakiniku Burger, yang menghadirkan tiga varian burger.

- Beef Yakiniku Tamago Burger: burger dengan daging sapi asli dilengkapi saus yakiniku dengan kombinasi nori (rumput laut) dan irisan kol, ditambah telur yang disajikan dengan roti burger yang lembut.

- McSpicy Yakiniku Burger: burger dengan sensasi daging ayam pedas.

Baca Juga: Koki Ini Bagi Tips Memasak Ayam Goreng yang Gurih dan Renyah Ala Restoran Cepat Saji, Dads Bisa Berperan Sama Mencobanya di Rumah