Diskon dan Promo Spesial di Opening Ceremony Gramedia Pondok Indah Mall, Serbu Sekarang!

By Nita Febriani, Jumat, 16 Juni 2023 | 14:08 WIB
Rangkaian Acara Menarik di Opening Ceremony Gramedia Pondok Indah Mall (dok. Gramedia)

Nakita.id - Moms bisa mendapatkan berbagai diskon dan promo spesial serta menghadiri rangkaian acara menarik di Opening Ceremony Gramedia Pondok Indah Mall.

Gramedia selalu berinovasi dan bertransformasi untuk #LebihDekat dengan masyarakat dengan tujuan untuk membawa insipirasi baru dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

Oleh sebab itu, untuk menjadi wadah insipiratif bagi masyarakat Indonesia, Gramedia kini menghadirkan Gramedia PIM.

Opening Ceremony dilaksanakan pada hari Kamis, 15 Juni 2023 di Pondok Indah Mall 1, Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Reopening Gramedia Pondok Indah Mall ini mengambil tema, “Innovation, Transformed”.

Seiring pesatnya perkembangan teknologi saat ini, Gramedia terus mengikuti transformasi dengan terus melakukan upgrade pada sistem yang digunakan.

Mulai 1 Mei 2023, Gramedia resmi menggunakan sistem yang dikembangkan oleh Microsoft yaitu Microsoft Dynamics 365.

Selain pengembangan dari ekosistem, Gramedia turut meningkatkan kualitas layanan penjualan, terutama pada era digital dengan menggunakan konsep layanan “Pay & Go”, yaitu layanan self-service dimana pelanggan bisa langsung melakukan transaksi tanpa bantuan sales assistant Gramedia.

Opening ceremony ini dilaksanakan secara bersamaan dengan opening Gramedia Grand Batam Mall dan juga Gramedia Bogor Pajajaran.

Secara khusus, opening ceremony di PIM akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara untuk merayakan wajah baru Gramedia.

Diantaranya akan ada giveaway voucher Gramedia, Inspiratalk, music corner, dan berbagai program sales Gramedia.

Baca Juga: Promo Diskon Alat Tulis Estudee di Gramedia Spesial Back to School Juni 2023