Nakita.id - Tahun ini, Toko Gramedia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-53 tahun.
Berdiri pada 1970, Toko Gramedia merupakan salah sati strategic business unit kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bisnis retail dengan produk utama buku dan alat-alat tulis.
Hal ini berkaitan dengan misi Toko Gramedia untuk ikut berperan dalam usaha mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa melalui penyebaran informasi dan pengetahuan.
Setelah berhasil melewati era pandemi dengan semangat #TanpaBatas, Gramedia kini berinovasi dan bertransformasi untuk #LebihDekat dengan masyarakat.
Mulai dari para pelanggan, penggiat literasi, pembaca, penulis, penerbit, mitra, pemasok, komunitas hingga seniman dengan menyediakan layanan, produk, event, dan value yang lebih inovatif dan customer-centric.
Sebagai satu langkah awal, Gramedia melaksanakan selebrasi ulang tahun ke-53 yang dilaksanakan secara hybrid.
Juga, serentak di tiga toko Gramedia yang berbeda, Gramedia Matraman, Gramedia Pakuwon Jogja, dan Gramedia Pettarani Makassar.
Dengan Gramedia Matraman sebagai pusat acara, hadir pula Lilik Oetomo selaku CEO Kompas Gramedia Group dan Priyo Utomo selaku CEO Group of Retail and Publishing Kompas Gramedia, beserta jajaran.
Tidak hanya itu, Gramedia juga menghadirkan 'Lebih Dekat Festival' yang berkolaborasi dengan Bank BTN.
Festival ini adalah bentuk sinergi Gramedia dengan literasi, seni, masyarakat, serta akselerasi bisnis usaha mikro dan menengah.
Dalam rangka hari ulang tahun ke-53, Gramedia bekerja sama dengan Forum Taman Baca Indonesia untuk memberikan donasi pelanggan berupa paket buku ke 53 titik kota di Indonesia.
Baca Juga: 38 Tahun Elex Media Komputindo Hadir Lebih Dekat dengan Keluarga Indonesia
ShopTokopedia dan Tasya Farasya Luncurkan Kampanye ‘Semua Jadi Syantik’, Rayakan Kecantikan yang Inklusif
Penulis | : | Shannon Leonette |
Editor | : | Cynthia Paramitha Trisnanda |
KOMENTAR