Bekerja Sama dengan Kino Indonesia, KidZania Jakarta Buka Wahana Permainan Peran Baru sebagai Agen Detektif untuk Dukung Tumbuh Kembang Anak

By Shannon Leonette, Jumat, 11 Agustus 2023 | 09:31 WIB
Kamis (10/8/2023), Kino Indonesia bekerja sama dengan KidZania Jakarta memperkenalkan wahana permainan peran (establishment) yang edukatif bagi anak-anak bertemakan Snackit Marshmallow: Detective Agency. Berikut berita selengkapnya. (Dok. Press Release)

Nakita.id - Kamis (10/8/2023), Kino Indonesia bekerja sama dengan KidZania Jakarta memperkenalkan wahana permainan peran (establishment) yang edukatif bagi anak-anak bertemakan Snackit Marshmallow: Detective Agency.

Bertempat di KidZania Jakarta, Pacific Place Mall Jakarta, establishment ini diresmikan langsung oleh Chief Commercial Officer Food & Beverage Kino Indonesia Nurindra Prawarianto dan President Director PT. Aryan Indonesia (KidZania Jakarta) M. Kerry Adrianto Riza.

Bermain peran dalam kehidupan anak memiliki manfaat yang penting di usia dini mereka.

Hal ini dapat menjadi metode yang dapat digunakan orangtua untuk mengajarkan prinsip penting dalam perkembangan karakternya.

Diantaranya seperti kebaikan, tanggung jawab, kreativitas, dan kemampuan sosial.

Permainan peran ini lebih dari sekadar aktivitas yang menyenangkan bagi anak, tetapi juga dapat menggali potensi anak sejak dini.

Tak hanya itu, Snackit Marshmallow sebagai teman camilan anak disaat aktivitas bermain turut mendukung kebutuhan tersebut dengan menghadirkan wahana permainan peran di KidZania Jakarta.

Sebagai produk camilan inovatif, Snackit Marshmallow senantiasa memberikan manfaat terbaik bagi anak-anak mulai dari asupan konsumsi hingga kebutuhan emosionalnya.

Nurindra Prawarianto menyampaikan, dukungan Snackit Marshmallow terhadap pengembangan karakter anak sejak dini melalui sarana edukasi yang positif.

"Kami sangat senang sekali Snackit Marshmallow dapat hadir menjadi salah satu establishment terbaru yang unik di KidZania Jakarta yaitu menjadi Agen Detektif. Kami berharap dengan partisipasi ini dapat membantu anak-anak dalam mengembangkan karakter yang positif sejak dini," ungkap Nurindra Prawarianto di acara Grand Launching Establishment Snackit Marshmallow: Detective Agency, Kamis (10/8/2023).

Dirinya menjelaskan, permainan peran Snackit Marshmallow: Detective Agency telah dibuat sebagai sarana edukasi anak-anak untuk belajar ketelitian, kerjasama tim, kemandirian, berpikir cepat, tangkas, dan bertanggung jawab.

Baca Juga: Bisa Bantu Bentuk Karakter Anak, KidZania Luncurkan Estabilishment Terbaru