Calbee Wings Hadirkan Inovasi Terbaru Japota Sapi Panggang, Gandeng JKT48 Gelorakan Kampanye #EnaknyaGakCukupSatu

By Shannon Leonette, Rabu, 15 November 2023 | 08:39 WIB
Selasa (14/11/2023), Calbee Wings luncurkan varian terbaru Japota Sapi Panggang, juga menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador. Berikut berita selengkapnya. (Dok. Press Rekease)

Nakita.id - Salah satu merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings bernama Japota baru saja meluncurkan varian rasa terbarunya.

Sukses dengan keempat varian rasa yang menjadi favorit konsumen Indonesia, Japota meluncurkan varian terbaru yakni Japota Sapi Panggang pada Selasa (14/11/2023).

Hadirnya Japota Sapi Panggang ini bisa menjadi pilihan camilan keripik kentang di kalangan anak muda zaman sekarang.

"Berkembangnya pasar makanan ringan di Indonesia yang tumbuh positif selama tiga tahun terakhir, mendorong Calbee Wings untuk terus berinovasi menghadirkan varian-varian yang dapat memenuhi keinginan dan selera konsumen," ujar Lindawaty Lauw selaku Head of Marketing PT Calbee Wings Food dalam acara Peluncuran Japota Sapi Panggang, Selasa (14/11/2023).

Berdasarkan penjelasan Linda, sapi panggang atau beef barbecue (BBQ) adalah varian rasa yang sudah cukup akrab dan menjadi all-time favorite di lidah masyarakat Indonesia.

Agar semakin diterima dalam konsumen, Japota berinovasi menghadirkan varian rasa terbaru ini dengan cara yang otentik juga dilengkapi dengan taburan bits sapi panggang asli.

Tidak hanya itu. Keripik kentang produksi Japota ini dibuat dari kentang asli yang dipotong tipis-tipis tetapi masih menghasilkan tekstur krenyes, sehingga menjadi keunikan tersendiri bagi Japota.

Bersamaan dengan peluncuran Japota Sapi Panggang, Japota juga turut menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador terbarunya.

Dikenal sebagai grup idol dengan popularitas yang sangat besar di Indonesia, terpilihnya JKT48 sebagai brand ambassador Japota karena dinilai sukses menginspirasi para penggemarnya untuk berjuang menggapai mimpi.

"Hal ini sejalan dengan visi Japota yang hadir mendukung anak muda mencapai apa yang ingin diraihnya.

Kami menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador untuk menyebarkan semangat positif tersebut dan bersama-sama jadi all-time favorite bagi anak muda Indonesia," jelas Linda.

Baca Juga: Komitmen Inovasi Berikan Pengalaman Snack Terbaik, Calbee Wings Luncurkan Brand Refreshment Potabee yang #KriuknyaPecahRasanyaWah