Calbee Wings Hadirkan Inovasi Terbaru Japota Sapi Panggang, Gandeng JKT48 Gelorakan Kampanye #EnaknyaGakCukupSatu

By Shannon Leonette, Rabu, 15 November 2023 | 08:39 WIB
Selasa (14/11/2023), Calbee Wings luncurkan varian terbaru Japota Sapi Panggang, juga menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador. Berikut berita selengkapnya. (Dok. Press Rekease)

Nakita.id - Salah satu merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings bernama Japota baru saja meluncurkan varian rasa terbarunya.

Sukses dengan keempat varian rasa yang menjadi favorit konsumen Indonesia, Japota meluncurkan varian terbaru yakni Japota Sapi Panggang pada Selasa (14/11/2023).

Hadirnya Japota Sapi Panggang ini bisa menjadi pilihan camilan keripik kentang di kalangan anak muda zaman sekarang.

"Berkembangnya pasar makanan ringan di Indonesia yang tumbuh positif selama tiga tahun terakhir, mendorong Calbee Wings untuk terus berinovasi menghadirkan varian-varian yang dapat memenuhi keinginan dan selera konsumen," ujar Lindawaty Lauw selaku Head of Marketing PT Calbee Wings Food dalam acara Peluncuran Japota Sapi Panggang, Selasa (14/11/2023).

Berdasarkan penjelasan Linda, sapi panggang atau beef barbecue (BBQ) adalah varian rasa yang sudah cukup akrab dan menjadi all-time favorite di lidah masyarakat Indonesia.

Agar semakin diterima dalam konsumen, Japota berinovasi menghadirkan varian rasa terbaru ini dengan cara yang otentik juga dilengkapi dengan taburan bits sapi panggang asli.

Tidak hanya itu. Keripik kentang produksi Japota ini dibuat dari kentang asli yang dipotong tipis-tipis tetapi masih menghasilkan tekstur krenyes, sehingga menjadi keunikan tersendiri bagi Japota.

Bersamaan dengan peluncuran Japota Sapi Panggang, Japota juga turut menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador terbarunya.

Dikenal sebagai grup idol dengan popularitas yang sangat besar di Indonesia, terpilihnya JKT48 sebagai brand ambassador Japota karena dinilai sukses menginspirasi para penggemarnya untuk berjuang menggapai mimpi.

"Hal ini sejalan dengan visi Japota yang hadir mendukung anak muda mencapai apa yang ingin diraihnya.

Kami menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador untuk menyebarkan semangat positif tersebut dan bersama-sama jadi all-time favorite bagi anak muda Indonesia," jelas Linda.

Baca Juga: Komitmen Inovasi Berikan Pengalaman Snack Terbaik, Calbee Wings Luncurkan Brand Refreshment Potabee yang #KriuknyaPecahRasanyaWah

Salah satu member JKT48 Freya berharap, Japota bisa menjadi salah satu cerita di balik kesuksesan para penikmatnya.

"Di tengah berjuangnya kalian meraih mimpi, saya harap Japota bisa jadi penyemangat kalian buat enggak berhenti semangat dan pantang menyerah," ucap Freya.

Suasana talkshow acara peluncuran Japota Sapi Panggang yang dimeriahkan oleh tiga member JKT48 juga Lindawaty Lauw selaku Head of Marketing PT Calbee Wings Food.

Member JKT48 lainnya Gracia juga menambahkan, agar tidak ragu untuk mengeksplor hal-hal baru karena pasti akan ada 'yang pertama' dalam setiap hal yang dilakukan.

"Dengan spirit yang sama, tentunya jangan ragu juga buat cobain varian baru Japota Sapi Panggang karena enaknya beneran enggak cukup satu," lanjut Gracia.

Sementara itu, Christy yang juga member JKT48 mengaku yakin bahwa Japota Sapi Panggang ini bisa jadi favorit baru di kalangan anak muda.

Bahkan, bisa jadi mood booster di segala momen, di sela-sela aktivitas, hingga saat hangout bersama teman, sahabat, ataupun keluarga.

Setelah peluncuran varian rasa terbaru Japota Sapi Panggang, Japota bersama JKT48 akan terus menginspirasi anak muda untuk melakukan hal-hal positif melalui kampanye #EnaknyaGakCukupSatu.

Kampanye ini diinisiasi oleh Japota di akun Instagram @japotaid.

Japota Sapi Panggang kini telah tersedia di pasaran dengan harga terjangkau, yakni Rp 10.000.

Selain Japota Sapi Panggang, ada pula varian lainnya seperti Japota Rumput Laut, Japota Happy Honey Butter, Japota Sambal Bawang, dan Japota Ayam Bawang.

Baca Juga: Meriahnya Konser 10 Tahun JKT48 Mulai dari Kehadiran Idol Generasi Pertama hingga Kelulusan Gaby