Telah Hadir 16 Tahun, Sante Resmi Lebarkan Sayapnya di Pasar Indonesia

By Shannon Leonette, Rabu, 22 November 2023 | 13:22 WIB
Santé resmi melebarkan sayapnya di pasar Indonesia setelah hadir sejak 16 tahun lalu dan melihat potensi dalam masyarakat. Berikut selengkapnya. (Nakita.id/Shannon)

Nakita.id - Selasa kemarin (21/11/2023), Santé resmi mengadakan acara konferensi pers soft launching Santé Indonesia.

Acara ini merupakan kelanjutan dari soft launching Santé Indonesia pada 19 November 2023 lalu dan dihadiri oleh 1.000 orang.

Juga, untuk mengumumkan langkah strategisnya untuk memperkuat posisinya di pasar global serta memperluas pasar barley di Asia Tenggara (ASEAN) melalui produk Santé.

Hadir sebagai perusahaan distribusi dan penjualan yang menawarkan solusi kesehatan dan kesejahteraan, CEO Santé International Joey Marcelo mengatakan tahun 2023 merupakan tahun yang tepat untuk Santé Indonesia tumbuh dan berkembang.

Melihat dari letak geografis Indonesia juga peluang ekonominya yang sangat besar, Joey berharap dan yakin bahwa Santé Indonesia bisa berkembang di Tanah Air.

Chief Financial Officer Santé International Eric S. Maranan juga menyampaikan, bahwa Santé juga hadir sebagai solusi untuk masyarakat Indonesia yang ingin memiliki kestabilan dan kesejahteraan finansial.

"Jadi, tidak peduli akan latar belakang, kebudayaan, atau pendidikannya, kami percaya bahwa semua orang punya kesempatan yang sama," tegas Eric.

Sementara itu, Santé yang sudah ada sejak 16 tahun yang lalu selalu berkembang serta berinovasi.

"Tema untuk tahun depan adalah akselerasi dan inovasi. Jadi, inovasi produk selalu sesuai dan kita memiliki partner di New Zealand yang melakukan penelitian produk untuk kami," ujar Chief Product Officer Santé International Minette A. Carag.

Santé juga menjamin produk barley yang dimiliki adalah produk unggulan nomor satu yang sudah diakui dipasaran dan tersertifikasi organik Biogro.

Hal ini dapat dibuktikan dari Santé International yang memiliki lahan di Canterburry, New Zealand bagian selatan.

Baca Juga: Cara Mengatasi Anemia Saat Hamil Selain Minum Suplemen, Lakukan Ini secara Rutin Bisa Jadi Solusinya