Nikmati Kemewahan Rasa dan Aroma Butter Asli Eropa dengan Kebaikan Minyak Nabati Butter Blend, Keluarga Pasti Suka!

By Poetri Hanzani, Selasa, 7 Mei 2024 | 13:04 WIB
Butter dapat membuat berbagai sajian menjadi istimewa. (freepik / pvproductions)

Nakita.id - Apakah Moms suka sekali membuat kue dan makanan lainnya?

Nah, yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat saat Moms memasak atau membuat kue.

Tidak hanya enak dan lezat, aromanya juga sangat harum. Keluarga pun pasti suka.

Dalam upaya memberikan sajian istimewa untuk keluarga Indonesia, PT Sinar Meadow Intenational Indonesia meluncurkan inovasi produk terbarunya, Butter Blend Mother’s Choice, campuran mentega yang menggabungkan kemewahan rasa butter asli Eropa dengan kebaikan minyak nabati.

Di proses secara higienis dan dikemas dalam kemasan yang praktis, membuat Butter Blend Mothers Choice dapat menjadi Pilihan Cinta Mama yang paling spesial untuk keluarga.

Acara “Grand Launching Butter Blend Mother’s Choice” itu sendiri dilangsungkan, Sabtu, 4 Mei 2024 di Grand Central Atrium Lippo Mall Puri 1.

Selain menghadirkan berbagai hiburan menarik untuk keluarga, seperti fun baking demo dan berbagai aktifitas untuk anak, Grand Launching Butter Blend Mother’s Choice juga turut dimeriahkan sejumlah Momfluencer terkenal seperti Janelle and Mom, Cherly Juno, Jean Girsang, Zhi Alatas, dan lain-lain.

Dalam kesempatan Grand Launching tersebut, Sales & Marketing Department Head PT Sinar Meadow International Indonesia, Ronal Katili menyatakan jika Butter Blend Mother’s Choice memang sengaja diluncurkan guna memenuhi kebutuhan Mama Millenial dan Gen Z dalam mewujudkan cinta kasihnya kepada keluarga dan buah hati tersayang dengan membuat berbagai sajian yang istimewa.

“Ini merupakan Butter Blend pertama kami di Indonesia dalam kemasan sachet praktis. Dengan menggunakan Butter Blend Mothers Choice, setiap Mama di Indonesia pasti bisa meningkatkan kualitas hidangannya, baik dari segi rasa, tekstur, maupun aroma.

Oh ya, Butter Blend kami juga kaya nutrisi lho, dan bisa diaplikasikan Sebagai Olesan Roti tawar dan juga berbagai macam hidangan lainnya Mulai dari campuran adonan roti, kue, dan menumis masakan,” jelas Ronal.

Senada dengan hal tersebut, Andryan Susanto, Marketing Manager PT Sinar Meadow International Indonesia menambahkan bahwa Butter Blend Mother’s Choice dapat menjadi pilihan tepat untuk keluarga karena diproduksi dengan bahan kualitas premium dan mengandung banyak vitamin yang baik untuk Si Kecil.

Baca Juga: Resep Kue Lebaran Tanpa Oven dan Mixer, Bisa Bikin Putri Salju dan Nastar Loh!