Thariq dan Aaliyah Lamaran, Ucapan Makasih Angelina Sondakh Bikin Haru

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 25 Juni 2024 | 10:45 WIB
Angelina Sondakh ucap terima kasih pada Aaliyah Massaid (Instagram Thariqhalilintar dan Trans TV)

Nakita.id - Minggu, 23 Juni 2024, menjadi hari bersejarah bagi Aaliyah Massaid yang menerima lamaran dari Thariq Halilintar.

Acara lamaran Thariq dan Aaliyah Massaid yang penuh suka cita ini menyimpan momen haru bagi Angelina Sondakh, ibu sambung Aaliyah, yang tak kuasa menahan air mata saat mengenang momen tersebut.

Dalam rangkaian acara lamaran, ketika Thariq dan Aaliyah mengundang orangtua mereka untuk berfoto bersama, Aaliyah memanggil Angelina Sondakh untuk turut serta.

Gestur kecil namun penuh makna ini menggetarkan hati banyak orang, termasuk Angelina sendiri.

Acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar dengan meriah ini dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat-sahabat terdekat.

Salah satu momen yang paling menyentuh adalah ketika Aaliyah yang sudah berdiri didampingi ibunya, memberi isyarat kepada Angelina untuk ikut berfoto bersama dan mendampinginya menerima seserahan.

Melihat momen tersebut, banyak tamu undangan yang turut terharu.

Dalam sebuah wawancara dengan Rumpi Trans TV, Angelina Sondakh mengungkapkan perasaannya dengan berlinang air mata.

"Itu kayak 'Aaliyah inget sama mommy, makasih,'" ujar Angelina sambil menahan haru.

"Walaupun mommy enggak pernah mengharapkan apa pun, asalkan Aaliyah bahagia, mommy akan berusaha yang terbaik," lanjutnya.

Angelina Sondakh mengenal Aaliyah sejak masih berusia 2,5 tahun.

Baca Juga: Ayah Angelina Sondakh Meninggal Dunia, Angie Kenang Penyakit Sang Ayah yang Seperti Sang Suami 'Kaya Mas Adjie'