'Hasilnya Nikita Sudah Tahu' Hasil Visum Lolly Bikin Nikmir Syok!

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 1 Oktober 2024 | 12:15 WIB
Nikita Mirzani tahu hasil visum Lolly (Instagram Nikita Mirzani dan itsofficiallauraa)

Nakita.id - Pada Senin, 30 September 2024, Laura Meizani, anak dari artis kontroversial Nikita Mirzani, menjalani visum lanjutan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Langkah ini merupakan bagian dari proses hukum yang melibatkan laporan pidana yang diajukan oleh Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh, mantan kekasih Laura.

Dalam proses visum tersebut, Laura didampingi oleh kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, yang menyatakan bahwa hasil visum sudah diketahui oleh pihaknya, meski ia tidak bisa mengungkapkan detail hasil tersebut kepada publik.

Menurut keterangan Fahmi Bachmid, hasil visum terhadap Laura sudah diterima oleh Nikita.

Namun, Fahmi enggan untuk memberikan informasi lebih lanjut terkait hasil tersebut kepada media.

"Hasilnya seperti apa, saya maaf tidak bisa menyampaikan. Yang jelas, hasilnya Nikita sudah tahu," ujar Fahmi saat berada di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (30/9/2024).

Sementara itu, Nikita Mirzani, yang dikenal sebagai sosok publik figur yang penuh kontroversi dan sering berurusan dengan hukum, tampaknya sangat emosional dengan hasil visum tersebut.

Meski Fahmi tidak secara detail mengungkapkan reaksi Nikita, ia menyebutkan bahwa Nikita menunjukkan kemarahan sebagai seorang ibu yang mengetahui kondisi anaknya.

"Dari kalimat-kalimatnya Anda bisa paham gimana geramnya seorang ibu mengetahui gimana keadaan anak yang sangat disayanginya," jelas Fahmi.

Laporan yang diajukan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 12 September 2024, berkaitan dengan dugaan serius, yaitu persetubuhan dan pemaksaan aborsi terhadap anak di bawah umur.

Nikita menuduh Vadel telah melakukan pelanggaran terhadap Undang-undang Perlindungan Anak, serta sejumlah pelanggaran lain yang terkait dengan kesehatan.

Baca Juga: Vadel Badjideh Ajukan Restorative Justice, Pihak Nikita Mirzani Ogah 'Mimpi!'