Rencana Ikang Fawzi Berhenti Menyanyi Pasca Marissa Haque Meninggal

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 4 Oktober 2024 | 18:45 WIB
Ikang Fawzi berhenti menyanyi usai Marissa Haque meninggal dunia (Grid.ID | Ragillita Desyaningrum)

Nakita.id - Kepergian Marissa Haque, aktris senior dan istri dari musisi terkenal Ikang Fawzi, pada 2 Oktober 2024, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemarnya.

Salah satu yang merasakan kesedihan yang luar biasa adalah Shahnaz Haque, adik bungsu dari mendiang Marissa.

Dalam sebuah wawancara, Shahnaz mengungkapkan perasaannya yang begitu hancur melihat kakak iparnya, Ikang Fawzi, yang tampak terpukul atas kepergian istrinya.

Shahnaz berharap bahwa meski sedang berduka, Ikang tetap bisa melanjutkan hidupnya dan tidak berhenti dari dunia musik yang sudah menjadi bagian besar dari hidupnya.

Dalam beberapa hari setelah wafatnya Marissa Haque, Ikang Fawzi mengungkapkan kepada beberapa penggemarnya yang datang melayat bahwa ia tidak memiliki semangat lagi untuk bermusik.

Pernyataan tersebut membuat banyak orang khawatir, mengingat Ikang adalah salah satu musisi yang sangat dihormati di Indonesia dengan karier yang panjang dan banyak karya yang dicintai oleh masyarakat.

Shahnaz, sebagai adik ipar yang telah lama mengenal Ikang dan melihat betapa besar cinta dan dedikasinya kepada Marissa, bisa memahami perasaan kakak iparnya tersebut.

"Itu yang bisa jawab orangnya, karena pada saat sedang syok, tentu apa pun kan dijawab karena itu impulse yang langsung ada di rasa," ujar Shahnaz dalam wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi.

Menurut Shahnaz, wajar jika Ikang merasa demikian dalam kondisi berduka, karena rasa kehilangan yang sangat mendalam seringkali memunculkan perasaan ingin menyerah.

Namun, Shahnaz berharap bahwa pernyataan Ikang tentang keinginannya berhenti bermusik itu hanyalah dorongan sesaat.

Ia sangat memahami bahwa duka yang dirasakan Ikang begitu besar, terutama karena cinta dan ikatan yang kuat antara Ikang dan Marissa.

Baca Juga: Dugaan Penyebab Marissa Haque Meninggal Dunia hingga Manfaat Makan Nasi yang Sudah Dingin