Sukses Digelar, Simak Kemeriahan Isoplus Run Jakarta 2024 di Community Park Pantai Indah Kapuk 2 yang Diikuti 6.000 Pelari

By Poetri Hanzani, Senin, 7 Oktober 2024 | 10:48 WIB
Momen Flag Off Ribuan Peserta Lari Meriahkan Perhelatan ISOPLUS RUN Jakarta 2024. (Siaran Pers ISOPLUS RUN Jakarta 2024)

Nakita.id - Event lari adalah kegiatan olahraga yang melibatkan peserta berlari dalam jarak tertentu, yang biasanya diadakan dalam berbagai format seperti marathon, half-marathon, 10K, 5K, atau bahkan fun run.

Mengikuti kegiatan event lari telah menjadi tren di berbagai kalangan, baik di perkotaan maupun pedesaan.

Tidak hanya menyehatkan, kegiatan ini juga memberikan berbagai manfaat yang dapat dirasakan oleh peserta.

Manfaat Ikut Event Lari

1. Meningkatkan Kebugaran Fisik: Lari adalah salah satu olahraga terbaik untuk meningkatkan kesehatan jantung, membakar kalori, dan meningkatkan stamina.

2. Kesehatan Mental: Lari dapat mengurangi stres, kecemasan, dan depresi karena pelepasan endorfin selama berlari.

3. Meningkatkan Sosialisasi: Event lari sering kali menjadi ajang berkumpul dan bersosialisasi, baik dengan sesama pelari maupun penonton.

4. Dukungan untuk Amal: Banyak event lari diadakan untuk menggalang dana bagi kegiatan sosial atau organisasi amal.

Nah, kali ini ISOPLUS kembali menghadirkan inovasi di dunia olahraga dengan menggelar ISOPLUS RUN 2024 di Community Park Pantai Indah Kapuk 2, yang menawarkan pengalaman lari yang berbeda bagi pelari dan warga Jakarta.

Mengusung tema “Unlock Your Greatness” ISOPLUS Run berkonsep unik dimana para peserta akan merasakan lari di lingkungan Pantai Indah Kapuk sambil menikmati udara segar pagi hari.

Para peserta akan melewati sejumlah landmark menarik di Pantai Indah Kapuk 2, diantaranya Patung Soekarno Hatta, Patung Jenderal Sudirman, Taman Doa Our Lady of Akita, Greenbelt PIK 2, dan pinggir pantai utara Jakarta. 

ISOPLUS RUN Jakarta 2024 menawarkan tiga kategori utama: 5K, 10K, dan Kids Dash. Sedangkan kota selanjutnya yaitu Surabaya, menawarkan empat kategori lari: 5K, 10K, Kids Dash, dan Half Marathon. ISOPLUS Run Surabaya akan diadakan 20 Oktober mendatang.

Baca Juga: Bakal Diadakan di Jakarta dan Surabaya, Ini Rangkaian Kegiatan ISOPLUS Run Series 2024